Siluet Nyaman Dan Elegan Dalam Kolaborasi UNIQLO X Hana Tajima | CoolJapan


Memasuki musim Fall/Winter, sederet desainer dunia kembali berlomba-lomba meluncurkan koleksi terbarunya. Salah satunya datang dari desainer keturunan Jepang, yaitu Hana Tajima. Dalam rangka menyambut musim Fall/Winter 2021, Hana Tajima bersama UNIQLO kembali berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi berupa modest wear yang versatile untuk dikenakan para hijaber  hingga perempuan yang menyukai tampilan modest.

Berbeda dengan musim sebelumnya, koleksi LifeWear persembahan Hana Tajima kali ini mencerminkan keragaman budaya dari perspektif global. Desain yang nyaman dan elegan dipadukan dengan fleksibilitas tinggi menyesuaikan dengan cara tubuh yang berubah terus menerus di setiap tahap kehidupan. Dengan mengangkat tema "An Environment for the Body", UNIQLO x Hana Tajima menghadirkan rangkaian koleksi dengan siluet yang timeless dan nyaman, serta material lembut untuk menciptakan potongan yang elegan.


“Saya sangat tertarik dengan ide pakaian sebagai semacam lingkungan untuk tubuh kita dan membayangkan bagaimana perasaan mereka saat dikenakan. Dikoleksi ini saya fokus pada kain yang dapat bergerak mulus seirama dengan tubuh. Ini adalah koleksi untuk dikenakan dalam kehidupan sehari-hari, dan di situlah ia bersinggungan dengan filosofi LifeWear UNIQLO. Saya ingin HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO memberikan lingkungan yang positif bagi tubuh dan jiwa pemakainya,” ujar Hana Tajima.





Dalam koleksi An Environment for The Body, Hana Tajima memiliki arti meneliti lingkungan yang akrab dan menemukan cara untuk memperbaikinya adalah masalah kehidupan modern. Pakaian yang baik saat ini adalah yang dapat memberikan kecocokan dan kenyamanan untuk mudah menyesuaikan diri dengan perubahan. Koleksi Hana Tajima untuk UNIQLO Fall/Winter 2021 membuatmu mudah untuk beradaptasi dengan berbagai transisi sepanjang hari. 





Palet warna neutral dengan pola yang terinspirasi oleh pahatan dan teknik tenun tradisional merupakan desain yang dipilih untuk seluruhh koleksi kali ini. Untuk mempermanis beberapa item-nya, Hana Tajima juga mengekspresikan koleksi dengan sentuhan motif bunga yang indah. 

Terdiri dari koleksi ready-to-wear seperti outer wear, shirt, blouse, long dress hingga scarf. Seluruh koleksi lengkap UNIQLO x Hana Tajima untuk musim Fall/Winter 2021 kini sudah tersedia di offline store UNIQLO terdekat di kotamu dan melalui website www.uniqlo.com/id atau kamu bisa klik di sini.

READ MORE ON THIS TOPIC