Siluet Street Style Khas Fujiwara Dalam Kolaborasi Terbaru Converse | CoolJapan


Brand aksesori dan pakaianolahraga Converse kembali meluncurkan kolaborasi teranyarnya. Kali ini, brandasal Massachusetts, Amerika Serikat, tersebut menjalin kerja sama dengan  7 MONCLER dan fragment design untuk sepatuConverse seri Chuck 70. Kolaborasi yang telah dinanti sejak bulan Februari 2020ini resmi dirilis secara global tanggal 3 September 2020.


Bertajuk 7 MONCLER FRAGMENT +CONVERSE CHUCK 70, kolaborasi kali ini terlihat elegan berkat desain minimalisdan warnanya yang klasik. Terlihat siluet khas streetwear ala Hiroshi Fujiwara,sosok dibalik 7 MONCLER dan fragment design, yang menuangkan ‘DNA’-nya ke dalam desaintersebut. Hiroshi Fujiwara sendiri kerap dijuluki “the godfather of streetwear”dan menjadi salah satu tokoh yang berpengaruh di dalam kultur streetwear Jepang.Musisi kelahiran 1964 ini menjadi jembatan antara budaya pop culture dengan kotaTokyo sejak tahun 1990-an.




7 MONCLER FRAGMENT + CONVERSE CHUCK 70 hadir dalam dua warna yang didominasi hitam dan putih. Masing-masing dilengkapi garis kontras yang menguatkan siluet khas Fujiwara, lengkap dengan inisial 7 MONCLER dan fragment design di bagian tumit. Kolaborasi yang dibanderol seharga Rp 1,999,000,- ini diproduksi secara terbatas dan hanya bisa didapatkan secara undian di website converse.id.


READ MORE ON THIS TOPIC