SK-II Luncurkan Essence Street Art Untuk Melengkapi Hari Liburmu | CoolJapan

Siapa yang tidak mengenali perawatan wajah asal Jepang yang satu ini. Telah menemani kehidupan jutaan perempuan selama hampir 40 tahun, SK-II meluncurkan produk terbarunya. SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition, mengusung konsep desain sesuai dengan namanya, yaitu street art yang berani dan edgy.




Sebagai hadiah bagi kulitmu untuk sebening kristal, pemberian kado tentunya harus dibungkus dengan rapi dan cantik. Hal ini membuat SK-II mengemas produk terbarunya dengan penampilan aktris Haruka Ayase, Chloe Moretz, dan penyanyi sekaligus penulis lagu Leah Dou. Untuk pertama kalinya, ketiga selebriti dunia ini bernyanyi dalam sebuah remix global dari lagu klasik pop ikonik, “Fantasy” oleh Mariah Carey. Lagu tersebut dinyanyikan dalam tiga Bahasa sembari menari menampilkan SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition terbaru.


 


 “Ini memang merupakan tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi setiap orang. Karena itu, kami ingin memberikan sedikit alasan untuk merayakan gifting season atau musim pemberian hadiah. Di SK-II, kami selalu menemukan cara baru untuk menjalin hubungan dengan konsumen kami — untuk berbagi kecintaan kami pada PITERATM dan hadiah Kulit Sebening Kristal”, tutur Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II.

Lebih dari 90% kandungan PITERA yang terjaga senantiasa selama 40 tahun, Facial Treatment Essence dicintai para perempuan karena kekuatan transformatifnya. Saat ini kamu dapat merasakan khasiatnya di dalam botol dengan kemasan penuh warna. Rayakan musim liburan kali ini dengan SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition sebagai hadiah terbaik kulitmu.

READ MORE ON THIS TOPIC