Sneakers Apik Hasil Kolaborasi Onitsuka Tiger Dengan Givenchy | CoolJapan


Telah 70 tahun berdiri, brandsneakers ternama asal Jepang Onitsuka Tiger meluncurkan kolaborasi pertamanyadengan rumah mode asal Prancis Givenchy. Koleksi ini diluncurkan padaperhelatan mode Givenchy untuk musim semi-musim panas 2020 Pitti Uomo yangdiadakan di Florence, 12 Juni 2019 silam.

 

Bertajuk “Mexico 66 GDX”, koleksiini diluncurkan dalam dua variasi warna; yakni warna putih dan hitam. Koleksiini memuat kekhasan masing-masing brand, yakni garis signature dari OnitsukaTiger dan tulisan cetak Givenchy. Pada seri warna hitam, terdapat detail berbentukhuruf X berwarna merah pada bagian belakang sepatu.




Sepatu Onitsuka Tiger sendiri ternyata merupakan salah satu favorit dari Artistic Director Givenchy Clare Waight Keller. Ia kerap memakai sepasang sneakers Onitsuka Tiger MEXICO 66, seri Onitsuka Tiger yang paling mendunia, untuk melengkapi gayanya sehari-hari.

 

Sneakers hasil kolaborasi dua brand ternama ini sudah rilis sejak tanggal 13 Juni 2019 lalu. Sayangnya, alas kaki yang dibanderol seharga Rp 9,530,000,- ini belum masuk ke pasar Indonesia. Jika berminat untuk memilikinya, kamu bisa berbelanja di butik Givenchy Singapore atau secara online melalui www.givenchy.com.


READ MORE ON THIS TOPIC