Kabar baik untuk kamu pecinta film Star Wars! Baru-baru ini, Disney+ Hotstar mengumumkan kolaborasi dengan tujuh studio anime asal Jepang yang akan menggarap serial “Star Wars: Visions”. Merupakan kumpulan film pendek dari Lucasfilm, serial ini akan menyuguhkan Star Wars dalam versi anime khas Jepang yang tentunya akan unik dan menarik.

 

Tujuh studio anime yang akan merepresentasikan galaxy far, far away dengan gaya cerita mereka ialah: Kamikaze Douga untuk film The Duel, Geno Studio (Twin Engine) untuk film Lop and Ochō, Studio Colorido (Twin Engine) untuk film Tatooine Rhapsody, Trigger untuk film The Twins dan The Elder, Kinema Citrus untuk film The Village Bride, Science Saru untuk film Akakiri dan T0-B1, serta Production IG untuk film The Ninth Jedi.



Star Wars yang dari awal banyak mengambil inspirasi dari budaya dan mitologi Jepang tentu akan semakin unik ketika ditonton dalam versi anime. Kamu bisa menyaksikan seluruh episode Star Wars: Visions di Disney+ Hotstar mulai tanggal 22 September 2021. Wah, jadi tidak sabar ya, Clozetters!