Stasiun Di Atas Danau, Menjadikan Perjalananmu Begitu Indah | CoolJapan
Sumber foto: @hiuthumathe_japan

Jika membicarakan keindahan Negara Jepang sepertinya tidak akan ada habisnya. Setiap sudut kota di Jepang selalu menyuguhkan keindahan dan keunikan tersendiri untuk dinikmati. Jika sudah banyak membicarakan lokasi dan kuliner di Jepang, kali ini Clozette akan membahas keindahan perjalanan menggunakan transportasi umum di Negeri Sakura yang bisa kamu dapat.

Apabila kamu penggemar anime pastinya sudah tak asing lagi dengan keindahan visual yang ditampilkan saat berpergian dengan kereta. Kamu juga bisa merasakannya secara nyata, lo Clozetters! Okuoikojo Station adalah stasiun yang terletak di atas tanjung Danau Sessoko, Jepang yang di operasikan oleh Ōigawa Railway.


Area Okuoi adalah salah satu daerah di Jepang yang belum banyak dijelajahi oleh turis. Panorama yang disuguhkan begitu asri dan sangat menyegarkan mata. Bagaimana tidak, kamu bisa menikmati danau berwarna hijau zamrud, sungai, lembah, dan bukit dengan tenang di atas kereta.

Kamu dapat menggunakan tren Oigawa Railway “Southern Alps Abt Line” Ikawa Line untuk pergi ke Stasiun Okuoikojo. Setelah itu kamu akan dijemput dengan kereta berwarna merah dengan jendela besar. Penasaran seperti apa keindahan dan ketenangan di atas kereta, berikut video yang bisa kamu tonton. 

 

READ MORE ON THIS TOPIC