Stylish & Nyaman, Intip Inspirasi Modest Wear dari UNIQLO | CoolJapan


Ketika memutuskan untuk menggunakan hijab, perempuan harus mengubah penampilan mereka secara menyeluruh. Sebagian mungkin mengalami fase yang cukup challenging, seperti menentukan outfit yang tepat untuk di-mix and match, dapat menutupi tubuh, nyaman, namun tetap terkesan stylish dan sesuai dengan personal style mereka. 

 

Untuk memberi inspirasi berpakaian modest yang nyaman dan menyenangkan, brand asal Jepang UNIQLO menghadirkan koleksi Modest Wear Spring Summer 2023. Mengangkat tema “Modesty In Everyday Life”, UNIQLO menghadirkan inspirasi padu padan pakaian untuk perempuan berhijab untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan membuat mereka semakin percaya diri. 

 

Beberapa pakaian praktis dan versatile didesain untuk perempuan dengan mobilitas tinggi, seperti T-Shirt Katun Lembut Volume Lengan 3/4 yang cocok dipadu padan dengan Jaket Crop Denim dan Celana Tapered Jersey Denim. Sedangkan, bagi kamu yang ingin tampil relax di momen bersantai, pilihan pakaian seperti T-Shirt Katun Lembut Kerah Bulat (Garis), Jaket Relax Jersey, dan Celana Lebar Lipit akan mempercantik penampilan kamu. 


 



UNIQLO juga menyediakan beberapa pakaian untuk mendukung kamu yang aktif berolahraga, seperti Jaket Parka Saku UV Protection dan AIRism Legging Lembut  Saku UV Protection. Keduanya dilengkapi fitur perlindungan sinar UV yang bisa digunakan untuk olahraga di luar ruangan. 


 

 

Bagi kamu penggemar tampilan timeless, pilihan pakaian seperti AIRism T-Shirt UV Protection Kerah Tinggi dan Kemeja Brush Lembut Lengan Panjang cocok dipadu padan dengan berbagai bawahan. Salah satunya, Rok Celana Drape yang nyaman digunakan di berbagai momen.

 

Sentuhan warna-warna pada musim ini juga lebih ceria, namun tetap terkesan lembut. Cutting elegan dan sederhana seperti Gaun Kemeja Katun A Line Lengan Panjang bisa digunakan sebagai atasan atau luaran, dan dipadu padan dengan item lainnya seperti Celana Legging Denim High Rise Ultra Stretch


 

 

Last but not least, innerwear yang nyaman dan mendukung kamu beraktivitas juga menjadi item yang tak kalah penting. Sebut saja AIRism T-shirt, AIRism Bandana, hingga Dalaman Hijab dengan bahan lembut dan sejuk akan menambah kenyamanan ekstra bagi kamu yang ingin tampil lebih rapi dan tertutup. 

 

Tertarik melihat lebih banyak koleksi Modest Wear yang ditawarkan UNIQLO? Kamu bisa klik di sini untuk panduan lengkapnya. 



READ MORE ON THIS TOPIC