SUMBLIMIC Kurangi Sampah Dengan Kemasan Isi Ulang | CoolJapan

Dunia kecantikan kini tak hanya mengedepankan kualitas produk tetapi juga tanggung jawab akan keberlanjutan dari kemasan yang digunakan. Sejatinya kecantikan dapat terpancar melalui lingkungan yang sehat dan terjaganya alam sekitar. Tak dapat dipungkiri bahwa produk perawatan dari ujung rambut hingga kaki membutuhkan air bersih untuk menggunakannya. Sebagai bentuk kepedulian menjaga alam terutama air, brand professional SUBLIMIC dari Shiseido Professional meluncurkan kemasan isi ulang.

Shiseido sendiri memiliki tujuan menggunakan kemasan 100% sustainable pada tahun 2025 untuk mendukung konsep Circular Economy. Sehingga peluncuran kemasan isi ulang ini merupakan langkah awal dari tujuannya. Teradapat kemasan isi ulang 450 mL/g untuk produk perawatan rambut di rumah, yaitu shampoo dan treatment ukuran 500 mL/g. Kemasan ini dapat mengurangi konsumsi plastik sebanyak 75% sehingga melindungi air yang mengalami imbas dari polusi plastik berlebih.


Bertajuk “PROTECT WATER, EXPERIENCE BEAUTY. Join our wave of change.” SUBLIMIC berharapan dengan adanya kemasan isi ulang yang baru, pelanggan tidak hanya dapat merasakan perawatan rambut yang premium. Pelanggan juga bersama-sama dapat mewujudkan lingkungan yang lebih sustainable di masa depan.




Pada peluncuran SUBLIMIC kemasan isi ulang, turut menghadirkan public figure ternama, Nadine Chandrawinata. Nadine sangat antusias dengan kehadiran kemasan isi ulang SUBLIMIC. Baginya setiap langkah kecil sangat berharga untuk menjaga kelestarian alam. Selain itu Nadine juga mengutarakan rasa bangganya terhadap SUMBLIMIC, Shiseido Professional akan keberaniannya menuju hidup keberlanjutan.

Mengenal lebih dekat brand asal Jepang, SUBLIMIC adalah sebuah brand perawatan rambut yang dapat dipersonalisasi. Hal ini memudahkan stylist untuk memberikan solusi perawatan rambut pelanggannya. Terdapat beberapa varian SUBLIMIC yang dapat dicampurkan dengan satu sama lain agar memiliki manfaat serta performa tinggi dengan servis perawatan di salon. Penasaran dengan Varian SUBLIMIC, berikut yang bisa menjadi pilihan perawatan rambutmu:




Untuk mengatasi rambut dan kulit kepala yang mengalami perubahan akibat penuaan kau dapat mencoba rangkaian ADENOVITAL. Terdiri dari ADENOVITAL Shampoo Thinning Hair seharga Rp530.000,- dan ADENOVITAL Hair Treatment Thinning Hair seharga Rp650.000,-. Kedua produk tersebut dapat memberikan tampilan rambut kuat, tebal dan bervolume. Selanjutnya rangkaian AQUA INTENSIVE untuk merawat rambut rusak dan rapuh akibat proses kimia, seperti perming, coloring, dan lainnya. Kamu bisa mengenakan AQUA INTENSIVE Shampoo Damage Hair senilai Rp450.000,-, AQUA INTENSIVE Treatment Weak seharga Rp580.000,-, dan AQUA INTENSIVE Treatment Dry seharga Rp580.000,-.


Siapa yang ingin mendapatkan warna cat rambut bertahan lebih lama? Kamu bisa menggunakan SUBLIMIC varian LUMINOFORCE. LUMINOFORCE Shampoo seharga Rp450.000,- dan LUMINOFORCE Treatment seharga Rp580.000,- dapat mengatasi permaslaahan rambut kasar akibat pewarnaan. Adapun SUBLIMIC AIRY FLOW Shampoo seharga Rp450.000,- dan AIRY FLOW Treatment seharga Rp580.000,- untuk tampilan rambut yang mudah diatur, halus, dan bervolume. Terakhir kamu bisa memilih FUENTE FORTE untuk perawatan kulit kepala kering dan sensitif. Varian FUENTE FORTE juga dapat mengatasi kulit kepala berminyak dan bau yang kurang sedap. Untuk hasil maksimal kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, FUENTE FORTE Shampoo, FUENTE FORTE Shampoo Oily Scalp, dan FUENTE FORTE Shampoo Dandruff Scalp seharga Rp450.000,-.

Dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi Instagram @shiseidopro_id. Yuk, tampil dengan rambut indah sembari mejaga alam dengan produk SUBLIMIC kemasan isi ulang.

READ MORE ON THIS TOPIC