Tampil Cantik Dan Sehat Dengan Perawatan Rambut Tanpa Silikon | CoolJapan
Sumber foto: @moistdianeid

Rambut menjadi bagian terpenting dalam berpenampilan. Maka tidak heran jika banyak dari kamu yang sangat teliti dalam memilih perawatan rambut. Untuk menghasilkan rambut yang indah, banyak sampo dan treatment lainnya yang mengandung silikon, sulfat, dan paraben. Silikon berguna untuk melapisi rambut, sehingga memberikan hasil lembut dan lebih berkilau.





Sulfat adalah kandungan yang biasa ditemukan pada produk sampo dan sabun untuk memberikan busa yang banyak dan membuang kotoran pada rambut. Sayangnya minyak alami pada rambut akan ikut terbuang, sehingga menyebabkan kulit kepala menjadi kering dan iritasi. Sering didengar dalam dunia kosmetik, paraben berfungsi mencegah timbulnya jamur dan bakteri. Namun, dengan pemakaian yang lebihan, paraben akan menimbulkan kanker kulit. Untuk mendapatkan rambu cantik dan sehat, Moist Diane melucurkan sampo dan treatment yang bisa menjadi pilihanmu.

Merupakan “leading brand” untuk kategori sampo tanpa silikon di Jepang, Moist Diane memiliki beberapa kelebihan lainnya, yaitu tidak mengandung sulfat dan tidak bengandung paraben. Moist Diane Perfect Beauty mengandung bahan alami yang memiliki manfaat untuk kesehatan rambut. Organic Argan Oil yang terkandung di dalamnya dapat menjaga kelembaban dan merawat rambut tanpa membuatnya lepek. Terdapat Beauty Keratin yang memiliki peran dalam menjaga rambut agar tetap sehat dan berkilau.

Moist Diane memberikan 3 varian sampo dan 3 varian treatment yang bisa menjadi pilihanmu. Moist Diane Perfect Beauty Moist and Shine, Moist Diane Perfect Beauty Smooth and Straight, dan Moist Diane Perfect Beauty Volume and Scalp yang berukuran 450ml. Penasaran dan ingin mencobanya? Kamu bisa mendapatkannya melalui 2 Official Exclusive Store, yaitu Guardian dan JD.Id.

READ MORE ON THIS TOPIC