Tampil Penuh Gaya Saat Kembali Ke Kantor Dengan Inspirasi Smart Office Wear Dari Uniqlo | CoolJapan


Dunia global telah melawan pandemi Covid-19 dengan melakukan karantina secara serentak, sehingga menuntut para profesional untuk terus bersinergi dari tempat tinggal masing-masing. Setelah beberapa bulan mematuhi kebijakan pemerintah yang mengharuskan untuk tetap berada di rumah, kini saatnya masyarakat bersiap menjalani era new normal.

Beberapa pusat keramaian termasuk perkantoran telah kembali beroperasi, gunakan momen normal baru ini untuk kian memperkuat sikap positif serta bertransformasi dalam banyak hal. Salah satunya dengan tampil penuh gaya saat kembali ke kantor sebagai perwujudan bentuk semangat dan profesionalisme.

Berbicara tentang gaya berpakaian ke kantor, UNIQLO kembali menawarkan ide tampilan modern yang versatile melalui Smart Office Wear styling yang telah diadaptasi oleh empat key opinion leader UNIQLO. Seluruhnya terdiri dari profesional dengan latar belakang yang berbeda. Kira-kira seperti apa? Yuk, simak rangkuman berikut.


Fellexandro Ruby, Entrepreneur





Sebagai seorang entrepreneur, Fallexandro dituntut untuk berpakaian dengan gaya formal dan penuh wibawa saat menjumpai para klien bisnisnya. Pilihan outfit-nya jatuh pada kombinasi jaket stretch Milano Rib berwarna Navy dan Kando pants berwarna Shandy dari koleksi UNIQLO Smart Office Wear. Terlihat begitu sharp dan profesional, gaya formal ini dapat dilengkapi dengan sepatu pantofel hitam untuk tampilan yang sempurna.




Sementara untuk look yang lebih sporty dan casual, Fellaxandro mengandalkan celana EZY Ankle Pants berwarna Camel yang memiliki kelebihan 2 way stretch sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas apapun. Fellaxandro memadukannya bersama EFC Broadcloth Checked Shirt yang terlihat kian dinamis lewat tambahan Herrington Jacket dan sepatu pantofel bernuansa cokelat.


Kevin Lilliana, Beauty Pageant and Businesswoman





Gaya feminin ala Kevin Lilliana dapat kamu adopsi dengan memadukan Chiffon Pleated midi Skirt berwarna White dari koleksi UNIQLO Spring Summer 2020 sebagai winning piece dan Heattech Fleech Turtle Neck Woman Blouse berwarna senada untuk tampilan white-on-white. Tidak lupa, kenakan bersama jaket bernuansa abu-abu yang ultra-modern dan strappy heels untuk mempermanis tampilan.




Jika ingin terlihat lebih effortlessly stylish, gaya kedua dari Kevin Lilliana bisa jadi inspirasimu. Kali ini, Kevin memilih EZY Ankle Pants yang dipadukan bersama atasan UV Protection Neck Cardigan dan Rayon Blouse berwarna Olive. Nuansa earthy tone pada tampilan Kevin mampu memberikan kesan free-spirit dalam menjalani padatnya jadwal harimu.


Maria Charlotte Saleh, Medical Doctor





Kini, gaya tailoring pada pakaian kerja banyak difavoritkan oleh para perempuan profesional karena kelebihannya yang dapat menghadirkan pesona sleek secara instan. Maria menarasikan tampilan ini melalui Rayon Stand Collar Blouse berpotongan boxy yang tampak berkarakter dan terlihat trendi meski digunakan tanpa luaran sekalipun. Wide Jeans dan UV Protection Jacket juga menjadi pilihan Maria untuk mengukuhkan tampilannya dalam menciptakan kesan “the japanase dressing”.





Gaya lain dari Maria yang bisa kamu adopsi adalah tampilan casual yang memadukan EFC Split Neck Dress berwarna hitam bersama Cotton Linen Coat yang berkarakter supple. The result, laid-back yet chic.


Javier Justin, Host and Businessman





Tampilan serba hitam merupakan cara paling aman untuk merealisasikan gaya monokromatik. Selain itu, nuansa hitam juga mampu memberikan rasa percaya diri yang kerap dibutuhkan pada saat bekerja. Kali ini, Javier mengadaptasi tampilannya dengan nuansa hitam, melalui Kando Jacket yang dikenakan bersama Heatteach Ultra Warm Turtle Neck berwarna putih. Gaya berkelas dengan nuansa monokromatik ini bisa kamu lengkapi bersama Kando pants agar lebih stylish.





Sementara untuk look yang lebih statement dan berani, Javier memilih EZY Ankle Pants berwarna Copper dengan selipan ikat pinggang kulit untuk menghadirkan kesan formal. Dipasangkan dengan Linen Cotton Stand Collar dan Linen Blend Cardigan berwarna cerah, outfit seperti ini dapat kamu kenakan untuk acara formal hingga non-formal.

READ MORE ON THIS TOPIC