The Thinnest Brow Pencil In Town Is Finally Here! | CoolJapan


Alis menjadi salah satu bagian wajah yang paling memengaruhi keseluruhan tampilan seseorang. Karena itu, dibutuhkan perhatian ekstra dalam menata alis agar bisa terbentuk dengan sempurna. Selain harus menentukan teknik dan style yang tepat, pemilihan pensil alis yang sesuai dengan skin tone dan bentuk alis yang diinginkan pun tak kalah penting, terutama bagi kamu yang menyukai tampilan alis natural. 

Guna melengkapi kebutuhan produk makeup dekoratif khususnya pensil alis. Secondate, baru saja meluncurkan sebuah produk untuk membantumu membingkai alis secara mudah dan effortless. Bertajuk Brow People, pensil alis ini begitu menarik perhatian karena memiliki ujung tip 0.9 mm dan diklaim sebagai eyebrow pencil paling ramping di Indonesia bahkan salah satu yang tertipis di dunia.


Diperkaya dengan kandungan utama Syntetic Japan Wax yang akan memberikan tekstur yang sempurna, tidak terlalu lembut ataupun terlalu keras. Ujung tip-nya yang tipis juga membantu kamu untuk menghasilkan stroke yang halus serta memberikan tampilan alis microbladed secara instan. 

Selain itu, pensil alis inovatif ini juga mengandung Vitamin E untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan melindungi alismu dari radikal bebas. Terdapat juga formula Hydrogenated Soybean Oil yang mampu melembapkan serta memberikan kilau alami pada alis. Another plus, Brow People diklaim lebih tahan lama & waterproof hingga 24 jam.


 

Tak hanya memiliki kandungan yang unggul, Brow People juga hadir dalam tiga shades yang bisa disesuaikan dengan warna kulit dan rambutmu. Mulai dari dark brown, warm brown hingga ash brown. Produk ini juga dibalut dalam packaging yang simple sehingga mudah dibawa ke mana pun dan telah dilengkapi dengan spoolie brush yang akan membuat tampilan alismu semakin terlihat natural. 

Penasaran dengan pensil alis paling ramping di Indonesia yang satu ini? Brow People akan resmi dirilis pada 25 Oktober 2021 dan bisa kamu dapatkan melalui website Secondatebeauty.com atau Official Online Store Secondate di Tokopedia seharga Rp95.000,-.

READ MORE ON THIS TOPIC