Tingkatkan Tampilan Kulit Dengan SK-II SKINPOWER | CoolJapan
Sumber foto: @skii

Bekerja, belajar,menyelesaikan deadline pekerjaan, berpergian dari pagi hingga malam merupakan kegiatan dalam kehidupan yang harus dijalankan. Walau telah berusaha semaksimal mungkin untuk tampil mengagumkan ada kalanya kulit wajah kesulitan untuk mengikuti kesibukanmu.

Kemampuan sel kulit untuk beregenerasi perlu dioptimalkan dengan perawatan yang tepat. SK-II sebagai brand perawatankulit yang telah menemani perjalanan kulit banyak orang selama 40 tahun menghadirkan NEW SKINPOWER. Perawatan kulit yang revolusioner dan membawa perubahan untuk meningkatkan kulit agar terlihat awet muda dan sehat. SKINPOWER menciptakan siklus “energi menjadi kekuatan”, dimana meningkatkan kulit dari dalam dan menjaga kulit tetap kenyal, halus, dan tampak bersinar sepanjang hari meski dalam keadaan paling sibuk.


Melalui studi sains kulit selama delapan tahun dalam kehidupan generasi perempuan muda yang dinamis, SK-II menemukan fenomena kulit sehari-hari. Nyatanya kulit muda berfluktuasi dari awet muda dan bercahaya menjadi kusam juga lelah, berubah-ubah hingga Sembilan tahun dalam satu hari. Hal ini disebabkan oleh faktor eksternal seperti, sinar UV, polusi, kurang tidur, bahkan juga perubahan suhu.




Menggunakan Teknologi InfinitPower, SK-II SKINPOWER memiliki campuran bahan eksklusif yang bekerja efektif pada lapisan kulit. Campuran tersebut adalah Ekstrak Calla Lilly untuk menutrisi kulit dengan cara menghidrasi sehingga menjadi lebih elastis. Ekstrak Kuersetin, ramuan Jepang yang dibudidayakan di Tokushima ini bekerja untuk membuat kulit tampak berenergi. Terakhir terdapat Ekstrak Peony untuk memperoleh elastisitas kulit yang kenyal dari dalam.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan SK-II Facial Treatment Essence sebelum menggunakan empat produk berikut: SK-II SKINPOWER Airy Milky Lotion adalah pelembap wajah yang ringan namun sangat efektif. Teksturnya yang ringan dapat meleleh ke dalam kulit sehingga sangat cocok untuk iklim yang lebih hangat atau jenis kulit berminyak. SK-II SKINPOWER Cream, merupakan pelembap yang kaya dan lembut. Cocok digunakan oleh kulit kering kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih kenyal, halus, dan bersinar dengan SK-II SKINPOWER Cream.

SK-II SKINPOWER Essence memiliki tekstur ringan dan transparan yang mampu menembus dengan mudah ke dalam bagian dalam kulit. Perpaduan unik dari bahan-bahan kuat menampilkan penetes otomatis yang dirancang ekslusif untuk memberikan dosis optimal yang tepat guna meningkatkan transformasi kulit. Sebagai penutup, kamu bisa menggunakan SK-II SKINPOWER Eye Cream. Krim mata yang ringan namun dapat menutrisi agar tampak lebih besar dan awet muda. Garis-garis halus di sekitar mata akan terlihat samar dan kulit tampak lebih kencang dan halus dengan pemakaian rutin.

READ MORE ON THIS TOPIC