Tokyo Disneyland atau DisneySea? Intip Perbedaannya! | CoolJapan

Sumber foto: Clozetter Japobs


Dua taman hiburan berlisensi Disney, sama-sama terletak di Tokyo Disney Resort, namun memiliki dua nama yang berbeda? Apa saja letak perbedaan antara Tokyo Disneyland dengan Tokyo DisneySea? Yuk, kita bahas lebih lanjut melalui artikel di bawah ini!

Pertama, tentu perbedaan ambience yang bisa kamu temukan di kedua taman hiburan ini. Tokyo Disneyland menawarkan suasana magical yang khas, seakan menghidupkan impian masa kecilmu. Kamu bisa menjumpai toko dan restoran bergaya klasik, kastil para Disney Princesses, hingga pawai karakter-karakter Disney favoritmu. Sedangkan, Tokyo DisneySea menawarkan nuansa penuh petualangan dengan kanal-kanal, pulau, dan pelabuhan. Tak hanya itu, sreet performance dengan penampilan penuh semangat juga akan menyemarakkan momen liburanmu di Tokyo DisneySea.




Lalu, bagaimana dengan wahana dan atraksi yang ditawarkan?

Untuk kamu yang berwisata dengan anak-anak wahana di Disneyland cenderung lebih “aman” dan kids-friendly. Kamu bisa mencoba Star Tours, wahana klasik bertemakan Star Wars untuk menikmati perjalanan menyenangkan menjelajahi ruang dan waktu, Pirates of The Caribbean yang berkesan, di mana kamu bisa naik ke atas perahu untuk menyaksikan petualangan Kapten Jack Sparrow, hingga menyusuri Sungai Amazon di wahana Jungle Cruise: Wildlife Expeditions.


Berbeda dengan Disneyland, Tokyo DisneySea menyajikan wahana yang lebih menantang dan memicu adrenalin. Tentunya, dengan cerita yang menarik, membuatmu menjadi tokoh utama dalam petualangan Disney. Di wahana Journey to the Centre of the Earth, kamu akan dibawa masuk ke bawah tanah dengan suasana dramatis yang diciptakan lampu, suara, panas, dan gerak. Suatu pengalaman tak terlupakan untuk semua inderamu.



Nah, itu dia perbedaan mendasar antara Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea. Masing-masing memiliki cerita dan pesona yang berbeda. Mana yang jadi pilihanmu, Clozetters?


READ MORE ON THIS TOPIC