Unforgettable Days In Japan With Poise Luminous White | CoolJapan


Ketika berbicara tentang liburan ke luar negeri, Jepang menjadi salah satu negara yang terlintas di benak banyak orang. Seakan merupakan paket lengkap, negara ini menawarkan keindahan alam yang khas di setiap musimnya, ragam kuliner yang lezat, budaya yang unik, hingga sejarah yang terjaga dan berdampingan dengan modernitas di kota besarnya.

 

Selain musim semi, musim gugur juga menjadi momen yang diminati para turis untuk berkunjung ke Jepang. Udara yang sejuk terasa nyaman untuk mengeksplorasi tempat wisata, ditambah dengan dedaunan yang telah berubah warna, membuat kecantikan Negeri Matahari Terbit ini semakin terlihat. Tak heran jika Poise Luminous White, produk kecantikan garapan LION JAPAN, memilih Jepang sebagai destinasi untuk mengajak para pemenang Poise 1000 Luminous Faces berlibur.



Seperti yang sebelumnya diceritakan pada artikel ini, telah terpilih 5 pemenang yang berhak menikmati keseruan trip ke Jepang dari Poise Luminous White. Mereka adalah Callista, Ivana, Cellica, Clarissa, dan Agatha. Perjalanan bermula dari Bandara Haneda, Tokyo, tanggal 24 November 2019. Kelima pemenang langsung diajak merasakan serunya pengalaman berbelanja di Gotemba Premium Outlet yang memiliki lebih dari 200 toko. Setelah puas berbelanja, mereka menuju hotel yang terletak di Lake Kawaguchi untuk bermalam dan menikmati kolam air panas yang dikenal dengan sebutan “Onsen”.


Hari kedua, para pemenang diajak menikmati sejuknya udara pagi di Gunung Fuji. Berbekal baju hangat dan coat, mereka berkeliling dan foto bersama sebelum melanjutkan perjalanan ke Lake Kawaguchi. Sesampainya di Lake Kawaguchi, para pemenang disuguhi makan siang sembari menikmati pemandangan musim gugur yang memanjakan mata. Puas mengisi perut, mereka kembali melanjutkan perjalanan ke Oshio Hakkai, daerah dengan mata air yang berasal dari air lelehan salju Gunung Fuji yang tersaring di bawah tanah selama 20 tahun. Dalam bahasa Inggris, Oshio Hakkai disebut “Spring of Mt. Fuji” berkat keindahan 8 titik mata air yang muncul. Tak hanya itu, para pemenang juga berkesempatan melihat rumah-rumah tradisional khas Jepang lengkap dengan elemen-elemen yang khas seperti tatami (anyaman jerami untuk menutup lantai) dan fusuma (pintu geser).





Hari berikutnya, para pemenang Poise 1000 Luminous Faces bertolak ke Tokyo untuk merasakan suasana perkotaan yang modern. Mereka memulai keseruan di ibu kota negara ini dengan berwisata kuliner di Pasar Ikan Tsukiji. Berbagai olahan seafood dapat ditemukan di sini, mulai dari sushi, sashimi, bulu babi (sea urchin), kerang dan kepiting panggang, hingga olahan belut yang menggiurkan. Puas dengan jajanan seafood, mereka berpindah ke Asakusa untuk berdandan menggunakan kimono dan mencoba peruntungan melalui omikuji, ramalan acak yang ditulis di secarik kertas, di kuil Sensoji.





Hari semakin sore, para pemenang melanjutkan perjalanan mereka ke Shibuya untuk melihat patung Hachiko, anjing berjenis Akita Inu yang dikenal sebagai lambang kesetiaan anjing kepada majikannya. Kemudian, mereka menuju Shibuya Crossing, perempatan ikonik yang menjadi simbol sibuknya kota Tokyo. Di Shibuya, Poise Luminous White juga menantang para pemenang untuk mengikuti shopping race challenge. Masing-masing diberikan uang sejumlah ¥2,000 untuk dibelanjakan dengan barang sebanyak mungkin dalam waktu 10 menit. Tantangan ini dimenangkan oleh Clarissa yang mendapatkan hadiah uang tunai senilai ¥5,000. Kebetulan sekali, karena setelah dari Shibuya, mereka mendapatkan waktu bebas untuk berbelanja di Harajuku. Yay, selamat untuk Clarissa!




Tiba di hari keempat, hari terakhir bagi Callista, Ivana, Cellica, Clarissa, dan Agatha untuk mengeksplorasi kecantikan Jepang.  Mereka memulai pagi dengan berjalan-jalan di Ueno Park, lalu mengunjungi TeamLab Borderless, sebuah museum seni yang memanjakan mata dengan instalasi berbasis digital. Hari terakhir kemudian ditutup dengan berbelanja di Ginza sebelum berangkat ke bandara untuk kembali ke tanah air. Sangat puas rasanya berwisata selama 4 hari dengan pengalaman yang lengkap dan wisata kuliner yang lezat! Callista, Ivana, Cellica, Clarissa, dan Agatha pun terlihat tak sabar untuk menceritakan keseruan mereka di Jepang kepada keluarga dan orang-orang terdekat. Terima kasih untuk pengalaman yang tak terlupakan, Poise Luminous White!


READ MORE ON THIS TOPIC