UNIQLO Mengangkat Tema Neighborhood Living Sebagai Koleksi Terbaru | CoolJapan

Saat ini semua orang telah menjalankan gaya hidup baru yang lebih mendekatkan diri dengan lingkungan sekitar. Tak hanya lebih dekat dengan orang di sekitar tempat tinggal, beberapa dari kamu bahkan mulai bersahabat dengan alam, seperti berkebun dan memelihara hewan. Hubungan dengan lingkungan sekitar semakin erat dan penuh kasih. Sebagai brand mode ternama asal Jepang, Uniqlo mendukung gaya hidup baru dengan meluncurkan LifeWear edisi 2021 Fall/Winter bertema “Neighborhood Living”.

“Kita masih perlu sedikit bersabar lebih lama untuk bertemu dengan teman-teman yang jauh, tetapi sekaranglah saatnya untuk mengunjungi kembali tempat-tempat yang kita tinggali, dan menikmati waktu bersama teman dan keluarga terdekat. Fitur-fitur khusus dalam majalah LifeWear edisi ini menampilkan kehidupan dari berbagai negara dan apa yang mereka kenakan, dan orang-orang yang menyebut mereka sebagai tempat untuk kembali.”, tutur Takahiro Kinoshita, Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group.


Dengan menemukan kenyamanan di lingkungan sekitar, terkadang kamu ingin bersolek dengan pakaian yang nyaman. Selain untuk menambah semangat, bersolek merupakan bagian dari cara mengapresiasi diri dan lingkungan yang menjadi tempat tinggal. Kamu dapat mengeksplorasi beragam tampilan tanpa menghilangkan ciri khas diri sendiri. UNIQLO LifeWear adalah koleksi pakaian praktis dengan desain rasional yang menyeimbangkan kesederhanaan dan kenyamanan. Gaya dan kegunaan yang cocok bagi kehidupan sehari-hari serta berbagai aktivitas menyenangkan.

Freedom in Motion





Kamu bisa merasakan manfaat dari kain alami yang terasa nyaman dan fungsional yang menawarkan kehangatan serta kemudahan bergerak. Pilihan pakaian kasual yang memudahkan kamu untuk bergaya apa pun serta membuat kita selalu merasa nyaman dan santai di segala situasi. Uniqlo menyediakan jaket dan mantel menggunakan benang yang lebih halus dibandingkan Ultra Light Down biasa. Untuk perempuan terdapat pilihan Blus Rayon Crop yang mudah dirawat dan sangat nyaman untuk dipakai. Potongan panjang kotak dan celah samping, cocok untuk dikenakan dengan bawahan high-rise. Terdapat Celana Work Utility sebagai pilihan pakian laki-laki. Celana serbaguna dalam berbagai warna dasar ini tersedia dalam pilihan kain dobby stretch dan korduroi yang cukup tebal.

Need for Nature





Aturan menjaga jarak rasanya sudah menjadi gaya hidup, sehingga banyak orang memilih untuk menghabiskan waktu di luar rumah bersama keluarga dan teman terdekat. Pakaian serbaguna untuk kegiatan diluar menjadi pilihan yang tepat. UNIQLO menawarkan Dalaman Jersey HEATTECH. Untuk pria, UNIQLO mendesainnya dengan serat tertipis serta lebih ringan dan kenyal. Sedangkan desain untuk wanita mampu menghilangkan keringat sambil tetap menjaga kelembutan. Sebagai perempuan tak hanya mix & match, tetapi layering menjadi hal yang penting. Kamu dapat memilih Pullover Sweat Slit yang dapat di-layer karena memiliki celah sisi ganda. Kain lembut dan halus menambah volume pada siluet. Kemeja Stretch Twill Oversized memiliki desain oversized dengan kain stretch yang casual bisa menjadi pilihan tampilan laki-laki. Atau kamu juga dapat memilih Kemeja Work Corduroy yang dapat digunakan sebagai outer layer ringan memberikan nuansa musim gugur.


Curated City Living





Kini banyak orang telah memilah kembali yang menjadi rutinitasnya untuk menciptakan hidup yang aman dan sehat, namun tetap mengedepankan manfaat kehidupan perkotaan. UNIQLO telah menerapkan desain dan fungsionalitas yang inovatif sehingga orang dapat terlihat nyaman dan rapi bahkan ketika tengah sibuk bekerja atau melakukan pekerjaan rumah tangga. Pakaian Knit Souffle Yarn yang menjadi buruan pada tahu lalu, saat ini tersedia untuk perempuan mau pun laki-laki. Kemeja Panjang Katun Twill Kerah Tegak tersedia untuk koleksi perempuan yang cocok untuk melapisi pakaian rajut atau sebagai mantel pendek dengan bagian depan terbuka. Terdapat sepatu boot pendek dengan side gore dan resleting untuk digunakan baik saat musim gugur maupun musim dingin dari seri Comfort Touch. Selanjutnya kamu dapat melengkapi tampilan dengan Tote bag berbahan leather-like desain minimalis yang menjadi sorotan dalam koleksi terbaru ini.

Rest & Recharge





Dengan adanya peraturan pemerintah, kini hampir semua orang bekerja dan berolahraga di rumah. UNIQLO menciptakan beragam pilihan pakaian yang membuat kamu tetap nyaman dan santai. Celana Satin Drape Straight, sempurna sebagai stylish loungewear atau bagi kamu yang ingin bersantai namun tetap ingin terlihat mempesona. Bagi kamu yang ingin menutupi lekuk tubuh, Gaun Soft Flannel Flare merupakan pilihan yang tepat. Sebagai pelengkap tidur kamu dapat memilih selimut dan bantalan berlapis UNIQLO telah berevolusi. Lapisan dalam yang lebih panjang, ketahanan yang ditingkatkan, bahan yang terasa lebih halus, dan tersedia dalam ukuran semi-double hingga king. Terakhir untuk memanjakanmu, UNIQLO meluncurkan Sepatu Kamar berbahan kain rajutan dan wool-like untuk menjaga kaki tetap hangat.

READ MORE ON THIS TOPIC