UNIQLO Perkenalkan Koleksi Terbaru Lewat Instalasi Ikonis | CoolJapan


Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO Indonesia, kembali meluncurkan koleksi LifeWear terbaru untuk musim Spring/Summer 2022 yang terangkum dalam tema “The Joys of Clothing”. Berbeda dengan koleksi sebelumnya, kali ini brand mendunia tersebut membawa pelanggan ke kota UNIQLO untuk merasakan pengalaman berbeda lewat sebuah instalasi pakaian ikonis yang berlokasi di Senayan City, Jakarta, pada 14-16 Januari 2022 lalu. 

Tema “The Joys of Clothing” sendiri berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim. Dalam Spring/Summer Collection 2022, UNIQLO menghadirkan beragam koleksi outfit. Mulai dari jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans, hingga sportswear. Warna-warna menarik, desain siluet dan detail simple yang namun tetap stylish menjadi ciri khas dari koleksi satu ini.




Tak hanya menghadirkan instalasi pakaian yang luar biasa. Untuk koleksi 2022 Spring/Summer kali ini UNIQLO Indonesia juga berkolaborasi dengan 4 public figure ternama untuk merepresentasikan setiap tema dari UNIQLO City - The Joys of Clothing. Masing-masing kolaborator sekaligus mewakili keempat subtema yang hadir. 

Salah satunya adalah Jerome Polin yang mewakili tema The Joys of Landscape. Koleksi pakaian fungsional seperti Jeans, Sweatshirt dan Pullover Hoodie dengan serangkaian warna dan tekstur yang berbaur dengan alam ini tentunya dapat menunjang gaya hidupnya sebagai Youtubermuda yang aktif, terutama untuk beraktifitas di luar ruangan seperti berjalan dan bersepeda. 





Selanjutnya ada Reza Rahadian yang mewakili tema “The Joys of Imagination”. Bagi seorang seniman, seni dan desain elegan yang menggugah imajinasi dapat membangkitkan semangat serta menjadi sumber inspirasi pakaian yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Koleksi sweater basic crew-neck yang telah diperbarui dengan desain rajutan 3D dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa namun tetap stylish. 

Kolaborator yang tidak kalah istimewa adalah duo ibu dan anak yang selalu terlihat kompak, Eva Celia dan Sophia Latjuba. Pada preview koleksi UNIQLO 2022 Spring/Summer kali ini, Eva Celia dengan sukses menerjemahkan paduan gaya yang cantik salah satunya melalui koleksi linen dan layering dress yang mewakili tema “The Joys of Sun and Seaside”. Perpaduan pakaian bertekstur lembut nyaman membuat penggunanya merasa bebas saat menikmati segarnya angin laut maupun di bawah sinar matahari saat musim panas atau saat senja seperti sedang berlibur. 





Lain dengan sang Ibu, Sophia Latjuba terlihat sangat elegan dalam membawakan koleksi tema “The Joys of Skyline” yang mewakili wanita urban masa kini. Koleksi 4 pakaian bergaya casual menjadi pilihan favorit untuk masyarakat yang menginginkan busana yang modern, nyaman, dan menyenangkan untuk dipakai, diantaranya mantel trench dalam potongan relaxed fit yang memadukan desain tradisional dengan minimalis sehingga sempurna untuk suasana santai maupun kerja, luaran cardigan yang populer dengan desain crop pendek hingga Utility Parka.


Selain keempat sub-tema tersebut, terdapat pula jajaran koleksi kolaborasi UNIQLO yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Seperti Uniqlo U dan UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE. Tidak tertinggal juga koleksi UT (UNIQLO T-Shirt) yang selalu menjadi favorit dan ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia UNIQLO. 

UNIQLO 2022 Spring/Summer Collection akan menjadi yang sangat dinantikan karena seluruh produk di koleksi ini cocok digunakan sehari-hari di berbagai aktivitas dan mudah di mix and match sesuai dengan gaya dan kepribadianmu. Bagi Clozetters yang tertarik dengan seluruh koleksinya. Nantikan peluncurannya di sepanjang musim panas ini melalui Official Website UNIQLO.com dan seluruh Store UNIQLO Indonesia terdekat di kotamu.


READ MORE ON THIS TOPIC