Untuk Pertama Kalinya, SOGO Department Store Hadirkan Konsep Bazaar Permanen | CoolJapan

sumber foto: Clozette Ambassador @develoyp


Adanya pandemi virus Covid-19 mengharuskan masyarakat untuk melakukan seluruh kegiatan dari rumah sesuai imbauan pemerintah. Hal ini dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus corona sehingga dapat meminimalisir jumlah pasien yang terjangkit. Meski banyak menghabiskan waktu di rumah, bukan artinya kamu tak bisa lagi mix and match outfit dan memperbaharui koleksi pakaianmu. 

Mendekati End of Year Celebration, tentunya akan banyak sekali acara menarik yang akan diadakan secara virtual untuk merayakan kehangatan kebersamaan di akhir tahun. Saatnya upgrade koleksi fashion-mu untuk melengkapi setiap acara spesial. Untuk mendapatkan fashion items yang chic, exclusive, lengkap, serta terjangkau, bazaar dapat menjadi pilihan sebagai lokasi yang tepat untuk dijadikan destinasi berbelanja.


Sebagai department store dengan konsep one stop shopping destination, SOGO, selalu menawarkan segala kebutuhan para pelanggan setianya secara lengkap. Tidak henti-hentinya dalam memanjakan para konsumen Indonesia, kali ini SOGO menghadirkan konsep terbaru bertajuk Red Hot Deals. Berbeda dari bazaar pada umumnya, untuk pertama kalinya, SOGO Department Store mengusung konsep bazaar secara permanen dan hadir di area seluas 1400 m2 yang terletak di SOGO Central Park. Bazaar ini merupakan inovasi dari SOGO untuk memudahkan para konsumen Indonesia mencari berbagai macam kebutuhan dan keinginan untuk melakukan upgrade wardrobe dengan stylish kapan saja. 

Hadirnya konsep baru ini tentunya kami lakukan agar kami bisa lebih dekat kepada para pelanggan setia, dan tetap menjadikan SOGO sebagai destinasi utama untuk berbelanja karena SOGO selalu menyediakan produk-produk yang lengkap dan berkualitas,” ujar Arnolda Ratnawati, Marketing Director SOGO Department Store Indonesia. 




Deretan koleksi dari berbagai brands ternama dengan harga yang affordable menantimu. Mulai dari BCBG MAXAZRIA, Ben Sherman, Calvin Klein Jeans, Dorothy Perkins, Lacoste, Marks & Spencer, Tommy Hilfiger, Topshop, Topman, hingga True Religion. Tak hanya fashion item, kamu juga bisa menemukan beragam produk luggage dari berbagai label seperti di antaranya American Tourister, Bric’s, Go Travel, Pacsafe, Police, Samsonite dan Wanderskye.

SOGO juga menebar kebahagiaan bagi para pelanggannya dengan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Selain bisa menemukan berbagai fashion item, pelanggan juga akan dimanjakan dengan sederet promo dan penawaran menarik. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 80% dan lucky dip shopping vouchers senilai Rp500.000,-. 

Bagi kamu yang tertarik menikmati pengalaman berbelanja di SOGO Red Hot Deals. Kamu bisa langsung mengunjungi SOGO Central Park di lantai upper ground floor yang telah resmi dibuka sejak tanggal 29 Oktober 2020 lalu. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa mengintip melalui akun instagram SOGO di @Sogo_ind. Jadi, tunggu apalagi!

READ MORE ON THIS TOPIC