Web Series Berkonsep Travelogue Untuk Kamu Yang Rindu Bepergian | CoolJapan


Banyak hal yang berubah selamapandemi berlangsung. Salah satu yang paling signifikan ialah terbatasnya kesempatanuntuk bepergian demi mencegah bertambahnya kasus COVID-19. Tentunya, rasa penatdan rindu traveling tak bisa dicegah, namun, bisa kamu minimalisir dengan berbagaicara. Salah satunya ialah menonton tayangan bertema traveling seperti web series‘Pindah’.

 

Mengusung konsep travelogue(traveling-dialogue), web series ini mengambil genre romantis yang dekat dengankehidupan milenial. Berkisah tentang perjalanan cinta sepasang kekasih, filmini dibintangi oleh Tarra Budiman sebagai Nico, Adinda Thomas sebagai Indah,dan Isa Bajaj sebagai Ali, teman Nico. Merupakan buah kerjasama antara Daihatsudan Agus Nugroho yang akrab disapa Kuntz Agus, serial ini terdiri dari enamepisode pendek yang mudah kamu ikuti.





“Pindah merupakan wujud nyata Daihatsu mendukung industri film di Indonesia. Kami berharap web series Pindah dapat memberikan hiburan dan inspirasi positif untuk anak muda,” tutur Eko Priyanto, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor.

 

Bagi kamu yang penasaran akan web series ini, kamu bisa tonton episode pertamanya melalui video berikut. Selamat menonton, Clozetters!




READ MORE ON THIS TOPIC