COOL JAPAN - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia


Siapa yang tak suka makan direstoran All-You-Can-Eat? Rasanya hampir tak ada. Sensasi mengambil makananyang diinginkan dan masak sendiri di tempat membuat restoran berjenis ini jarangsepi pengunjung. Terutama jika sajian utamanya ialah berbagai olahan dagingyang enak dan mampu memuaskan lidah pengunjungnya seperti Hanamasa. Sebagairestoran Jepang All-You-Can-Eat pertama di Indonesia, Hanamasa yang hadir sejaktahun 1987 ini sudah memiliki 28 cabang yang tersebar di 3 pulau dan 10 kota.

 

Menjadi salah satu restoran terfavoritmembuat Hanamasa memerhatikan kebutuhan sekaligus kebiasaan konsumennya.Ternyata masih banyak konsumen yang “kalap” mengambil olahan makanan, namun takmenghabiskannya. Meskipun tindakan tersebut tak disengaja, makanan yang tersisaitu kehilangan status layaknya dan menjadi sampah yang terabaikan. Padahal,masih ada kelompok masyarakat yang kekurangan makanan berkualitas, lho.



Menanggapi hal tersebut, restoran yang didirikan oleh pengusaha daging Yasiro Ono ini mengundang para Clozetters untuk menikmati makanan sekaligus memperkenalkan kampanye terbarunya “Dari Meja ke Meja”. Melalui kampanye ini, Hanamasa mengajak Clozetters dan para pelanggan lainnya untuk lebih bijak mengambil makanan dan menghabiskannya. Aksi ini bisa diwujudkan dengan mengambil foto kondisi meja yang telah bersih dari sisa makanan, unggah di Instagram Story dan mention @hanamasa_id. Setiap satu postingan yang diunggah senilai dengan 1 kesempatan untuk memberi bantuan makan gratis di Hanamasa untuk anak-anak yang kurang beruntung dan ibu hamil yang tinggal di lingkungan Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Bantar Gebang.

 

Dalam perkenalan kampanye tanggal 13 November 2019 lalu, para Clozetters tak hanya mencicipi berbagai olahan daging panggang dan shabu-shabu, tetapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Terdapat pula sesi tanya jawab yang disambut dengan antusias yang tinggi. Mereka yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar mendapatkan paket skincare dari Lanore, brand skincare yang dikenal dengan varian Anti Aging dan Whitening-nya.






Acara hari itu diakhiri dengan lidah dan perut yang terpuaskan. Tentunya, setelah menghabiskan makanan yang diambil, para Clozetters ikut mengabadikan kondisi meja yang telah bersih dan mempostingnya di Instagram masing-masing sesuai dengan kampanye “Dari Meja ke Meja”. Untuk kamu yang ingin ikut serta dalam kampanye ini, masih ada kesempatan hingga tanggal 20 November 2019. Untuk info lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi Instagram @hanamasa_id atau datang langsung ke outlet Hanamasa terdekat di kotamu.


READ MORE ON THIS TOPIC