COOL JAPAN - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia


Fungsi utama hotel memangmemberikan kenyamanan akomodasi bagi pengunjungnya. Kamar nyaman dan fasilitaslengkap tentu yang utama,. Akan tetapi, sebuah hotel akan semakin digemari jikamemiliki restoran dengan menu bervariasi yang tentunya enak, bukan? Semua haltersebut ditawarkan oleh sebuah hotel bintang lima di Kuningan Jakarta Selatan,Gran Melia.

 

Memiliki 4 pilihan restoran dengankekhasan masing-masing, Gran Melia menyuguhkan hidangan gurih maupun manismelalui Café Gran Via, Yoshi Izakaya, Tien Chao, dan ElBombon. Penasaran apa saja spesialisasi masing-masing restoran tersebut? Yuk,simak lebih lanjut pada ulasan di bawah ini.



Café Gran Via



Kamu bisa menjumpai berbagai pilihan sarapan, makan siang, dan makan malam di Café Gran Via. Dengan kualitas dan kesegaran bahan baku yang terjamin, setiap hidangan tentunya tak akan mengcewakan lidahmu. Untuk sarapan, kamu bisa memilih antara sajian dari negeri sendiri maupun dari Tiongkok, Jepang, Eropa, Kontinental, Prancis, atau bahkan Mongolia. Tersedia pula jus segar, pastry, serta teh dan kopi yang dibuat sesuai pesanan.

 

Untuk makan siang dan makan malam, Café Gran Via mengganti aroma kopi dan pastry dengan aroma kelezatan hidangan yang tersedia. Kamu bisa memesan masakan India, Tiongkok, Jepang, serta berbagai pilhan pizza yang menggiurkan. Semuanya tersaji sesuai dengan keinginanmu.



Yoshi Izikaya




Penikmat makanan Jepang? Pastikan kamu mengunjungi Yoshi Izikaya untuk merasakan kelezatan bentonya. Dimasak langsung oleh Executive Chef Ito Tomoaki dan tim, berbagai hidangan yang tersedia menggunakan bahan baku otentik dari Jepang. Berbalut desain arsitektur yang kental dengan budaya Negeri Matahari Terbit, restoran ini cocok untuk menemanimu bersantap siang atau malam bersama pasangan, keluarga, maupun rekan kerja untuk pertemuan bisnis.



Tien Chao



Dari namanya, kamu pasti sudah bisa menebak spesialisasi restoran yang satu ini. Tak hanya menyediakan makanan khas Tionghoa, Tien Chao juga menyuguhkan servis yang hangat bagi para pengunjungnya. Jika berkunjung ke restoran ini, pastikan kamu memesan The Peking Duck dan Dim Sum untuk dinikmati bersama keluarga.

 


El Bombon




Pastry dari Eropa, es krim, dan cokelat Belgia bisa kamu temukan di El Bombon yang terletak di dekat Lobby Gran Melia. Restoran khusus makanan manis ini siap memanjakan lidahmu mulai pukul 6 pagi hingga 9 malam.

 

Ingin tahu lebih lengkap tentang restoran dan fasilitas lainnya dari Gran Melia? Kamu bisa klik di sini untuk info lebih lanjut. Selamat staycation dan makan enak, Clozetters!


READ MORE ON THIS TOPIC