COOL JAPAN - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia


Untuk kamu yang lahir di tahun’90-an, tentunya sudah tak asing dengan karakter kartun Hello Kitty, si kucingputih menggemaskan dengan pita merah di telinganya. Pertama kali diperkenalkanoleh perusahaan Sanrio, Hello Kitty kemudian menjadi salah satu simbol budayapopuler di Jepang. Kucing putih ini bahkan digandrungi oleh penyanyiinternasional Mariah Carey, lho. Ia mengaku suka dengan Hello Kitty sejak kecildan kerap dikirimi pernak-pernik Hello Kitty oleh penggemarnya.

 

Sebagai karakter yang dekatdengan para perempuan, Hello Kitty tak hanya hadir dalam bentuk animasi danboneka, tetapi juga produk kecantikan. Sejak tahun 2016 hingga saat ini, ada4 brand yang memunculkan karakter menggemaskan ini pada kemasannya. Penasaranapa saja? Yuk, simak detailnya dalam ulasan di bawah ini.



1. ColourPop x Hello Kitty



Sumber foto: slashedbeauty.com


Diluncurkan tanggal 1 November 2016 lalu, makeup kolaborasi antara ColourPop dan Hello Kitty ini diproduksi dalam rangka ulang tahun Hello Kitty yang ke-42. Edisi terbatas ini memiliki 8 shades lip gloss, 7 warna eye shadow, dan 3 rona lipstick yang cantik. Sayangnya, edisi khusus ini hanya diproduksi hingga 1 November 2017 saja.

 


2. MakeupDrop x Hello Kitty



Sumber foto: sanrio.com


Siapa yang gemar mengoleksi makeup tool yang menggemaskan? Tentunya kamu harus memiliki beauty applicator berbahan silikon hasil kolaborasi Sanrio dengan MakeupDrop ini. Jarang memakai makeup? Kamu bisa menggunakan beauty applicator ini sebagai alat kompres untuk memulihkan mata bengkak dengan mendinginkannya di freezer terlebih dahulu.

 


3. Goban x Sanrio



Sumber foto: Instagram @gobancosmetics


Tak kalah dengan brand makeup luar negeri, Goban juga berkolaborasi dengan Sanrio untuk varian lipstick-nya. Tak hanya Hello Kitty, Goban juga meluncukan karakter garapan Sanrio lainnya yakni Gudetama. Kamu bisa mendapatkan lip matte menggemaskan ini degan merogoh kocek sejumlah Rp 130,000,-.

 


4. DHC x Hello Kitty



Sumber foto: ebay.com


Brand skincare Jepang DHC mengeluarkan hasil kolaborasinya dengan Hello Kitty dalam bentuk lip cream dan eyelash tonic. Penuh warna dan gambar menggemaskan, packaging DHC x Hello Kitty pasti akan mengingatkanmu pada makeup mainan ketika masih kecil dulu.


READ MORE ON THIS TOPIC