Yuk, Maksimalkan Perawatan Kulit Dengan Asupan Collagen | CoolJapan
Sumber foto: Clozetter Btariskr

Bagi kamu yang sudah menginjak umur 20-an pasti merawat kulit dari luar saja rasanya tak cukup. Pada fase ini, garis halus mulai bermunculan, sehingga sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit melalui asupan sehari-hari. Salah satu yang bisa kamu lakukan dengan mudah adalah mengonsumsi kolagen, baik berbentuk bubuk, tablet, atau gummy.

Ternyata dengan mengonsumsi kolagen tak hanya baik untuk menjaga kesehatan kulit, rambut dan kuku juga menjadi lebih sehat, lo Clozetters. Kali ini Clozette akan membahas kolagen yang bisa ditemukan di Indonesia dari berbagai brand dengan masing-masing keunggulannya. Yuk, simak di bawah ini :


BYOOTE Collagen




BYOOTE merupakan brand pioneer minuman kolagen di Indonesia yang sampai saat ini terus diminati. Diformulasikan di Jepang, BYOOTE memiliki kandungan L-Gluthathione Grade A dan Collagen sebagai antioksidan. Komposisi lainnya yang dapat kamu temukan di BYOOTE Collagen adalah Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Vitamin D, Green Algae, Snow Algae, dan Pomegranate Extract. Selain mudah diserap tubuh, BYOOTE Collagen juga telah terdaftar BPOM dan memiliki sertifikat Halal.

NAMA – Daily Cgen




Minuman kolagen yang satu ini juga tak kalah dilirik dan di-review oleh kalangan artis Indonesia. Clozette Crew sendiri telah mencoba NAMA – Daily Cgen yang review-nya bisa kamu temukan di sini. Terbuat dari perpaduan bahan berkualitas dan teknologi terbaru, NAMA – Daily Cgen telah terdaftar BPOM dan Halal. Terdapat kandungan Tripeptide, prebiotic, probiotik, NAMA – Daily Cgen dibuat tanpa pemanis. Selain dapat menjaga kesehatan kulitmu, produk ini membantu memperkuat tulang, mengurangi nyeri sendi, memperkuat kuku dan rambut.

Vital Proteins Collagen




Vital Proteins Collagen merupakan minuman kolagen yang banyak diburu. Bagaimana tidak, Vital Proteins Collagen menyediakan berbagai rasa dan jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginanmu. Tersedia mulai dari Collagen Bone Brothe, Matcha, Berry, hingga Lavender. Kamu bisa menikmatinya dengan mencampurkan ke air, teh, latte, dan lainnya


YOUVIT x Erha Collagen




Berbeda dari yang lainnya, YOUVIT x Erha Collagen merupakan vitamin berbentuk gummy yang menggemaskan dan sangat praktis untuk dikonsumsi. Perpaduan antara suplemen collagen 1000mg dan vitamin C, produk ini menggunakan collagen high-quality verisol bioactive collagen peptides. YOUVIT x Erha Collagen dapat melembapkan dan meningkatkan kekenyalan kulit serta mengurangi garis halus.

Diva Beauty Drink




Merupakan produk Kalbe Nutritionals, Diva Beauty Drink cocok untuk kamu yang suka berpergian. Mudah dibawa kemanapun, kamu dapat langsung meminumnya tanpa perlu repot mencampurkan air. Mengandung 1000mg kolagen aktif untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit. Diva Beauty Drink juga dilengkapi superfruits seperti Acai, Arecola, dan Grape Seed, juga Vitamin E. Dianjurkan untuk minum Diva Beauty Drink sebanyak 2 botol sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

READ MORE ON THIS TOPIC