Yuk, Nikmati Menu Soba Di Jakarta | CoolJapan
Sumber foto: Clozetter Yennitanoyo

Negara Jepang tidak hanya terkenal dengan sushi dan matcha-nya. Menjadi salah satu hidangan pokok, kamu dapat menemukan berbagai macam mie, salah satunya soba. Terbuat dari gandum, soba dapat dinikmati dalam keadaan dingin maupun panas. Tidak kalah enak dengan mie lainnya, berikut restoran di Jakarta yang menyajikan menu soba.


Abura Soba Yamatoten


Sumber foto: Clozette TheresiaJuanita

Sesuai dengan nama restorannya, Abura Soba Yamatoten memiliki hidangan utama soba. Terdapat berbagai macam banyak pilihan soba yang dapat kamu icipi, Original Abura Soba menjadi menu andalannya. Hidangan soba yang dilengkapi dengan rumput laut dan bumbu khusus ini memiliki rasa gurih yang pas untuk dinikmati.

Okuzono




Terletak di kawasan Senopati, Okuzono adalah restoran Jepang dengan interior yang unik. Warna cokelat yang mendominasi ruangan Okuzono, membuat kamu seakaan berada di Jepang. Kamu dapat mencicipi hidangan Tori Maze Soba. Disajikan dengan bumbu terpisah, kamu bisa menciptakan tingkat rasa sesuai dengan keinginanmu.

Enmaru




Siapa yang tidak tahu dengan restoran Jepang ini. Telah dikenal sejak dahulu, kamu bisa menikmati sajian Wagyu Cha Soba. Berbeda dengan hidangan soba sebelumnya, Enmaru menyajikannya dengan kuah gurih.

READ MORE ON THIS TOPIC