COOL JAPAN - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia

Saat ini kamu bisa menemukan berbagai macam Ramen di Indonesia mulai dari harga yang terjangkau hingga menguras kantong. Tidak hanya kualitas dan rasa kuahnya saja, ramen juga mengandalkan tekstur mie yang disajikan agar membuatnya lebih spesial. Jika kamu hendak berlibur ke Jepang, pastinya menu ramen tidak akan terlupakan untuk mencicipi rasa autentiknya. Bagi yang menjalankan pola hidup vegetarian atau vegan tak usah khawatir, berikut 3 restoran yang menyajikan ramen vegetarian dan vegan.


T’s Tantan




Jika di Indonesia Yoisho Ramen menjadi andalan, di Jepang T’s Tantan merupakan restoran terkenal dikalangan vegan dan vegetarian. Restoran yang buka dari pagi hingga mala ini, memiliki kaldu ramen yang terbuat dari wijen. T’s Tantan juga menyajikan menu makanan untuk sarapan.

Gavy Setagaya




Saat berlibur pastinya kamu ingin sesuatu hal menarik yang dapat memberikan kesan tersendiri. Kamu dapat mencicipi ramen vegetarian di Gavy Setagaya yang berfokus pada keindahan masakan berbahan dasar kedelai.

Olu’olu Café




Merupakan kafe organik dan vegan dengan mengusung tema Hawaii, Olu’olu Café memiliki menu yang akan berubah seiring dengan musim di Jepang. Kamu bisa menemukan kafe ini dikawasan Tokyo.

READ MORE ON THIS TOPIC