3 Penginapan Airbnb Di Jepang Yang Bisa Menjadi Pilihanmu | CoolJapan

Saat ini kamu dapat mengakses berbagai situs untuk mencari penginapan dengan mudah saat berpergian. Pastinya semua orang menginginkan tempat penginapan yang aman, nyaman, dan dekat dari destinasi wisata. Seperti yang telah kamu ketahui, Airbnb merupakan salah satu situs yang menyediakan berbagai macam penginapan hampir diseluruh dunia. Jika kamu sedang mencari penginapan di Jepang, tidak ada salahnya untuk mengintip Airbnb berikut ini.


Terletak di kawasan Toshima-Ku, penginapan Sweet Fantasy House dapat menampung 5 orang dengan ruangan 2 tingkat. Ruangan bernuansa putih dengan sentuhan tropical membuat penginapan terlihat sangat nyaman dan bersih. Yasuko & Rintaro sebagai pemilik penginapan melengkapinya dengan free wifi untuk memanjakanmu.



Jika kamu ingin merasakan suasana hunian Jepang, kamu dapat memilih Ikebukuro Japanese “Mingei” Room di Airbnb. Tersedia satu ruang tidur, penginapan berkonsep Mingei ini dapat menampung tiga orang di dalamnya. Tak usah khawatir akan kualitasnya, karena penginapan ini memiliki bintang 4.45 dari 5 di Airbnb.


Apakah kamu menginginkan penginapan dengan pemandangan yang dapat memberi ketenangan? Jika ya, kamu dapat memilih Shibuya House With Garden di kawasan Shibuya-Ku. Berbeda dari yang lain, penginapan ini memiliki ceiling rumah yang tinggi dengan tembok kaca sehingga kamu dapat menikmati keindahan taman di luar penginapan. Terdapat indoor fireplace membuat penginapan ini cocok untuk dikunjungi kapanpun.


PDO INN Cofee & Open Air Bath cocok bagi kamu yang sedang mencari penginapan dengan kapasitas 2 orang. Rintaro sebagai pemilik penginapan memanjakanmu dengan free wifi, dapur bernuansa hitam, coffee beans & coffee grinder, dan open air bath pada bagian luar.

Setelah melihat 4 penginapan Jepang di atas, mana kah yang menjadi favoritmu? Jika kamu telah pergi ke Jepang dan memiliki rekomendasi penginapan lainnya, jangan lupa untuk sharing di Clozette. Caranya sangat mudah, kamu cukup meng-upload foto di Instagram-mu dengan hashtag #ClozetteID. Pastikan Instagram-mu telah terkonek dengan akun Clozette.

READ MORE ON THIS TOPIC