4 Brand Koper Ini Bikin Liburan Semakin Stylish | CoolJapan

Sumber foto: Instagram @lojeltravel 


Liburan musim panas telah tiba! Sudah kepikiran belum, mau liburan ke mana bersama keluarga tahun ini? Nah, sambil pilih destinasinya, coba deh kamu lirik beberapa merk koper untuk menemani momen liburan kamu. Tentunya, kalau mau upgrade koper, cari yang awet sekaligus stylish ya, Clozetters! Seperti beberapa koper yang jadi rekomendasi Clozette berikut: 



Baller - Alumunium Luggage with Personal Touch 


 
 

Koper alumunium ini 100% made in Indonesia, lo! Nggak cuma menawarkan desain yang sleek, Baller juga menghadirkan jasa personalisasi laser engrave dan leather tag untuk para penggunanya. Ragam kopernya hadir dalam 4 size, mulai dari 18” hingga 28”, dan untuk yang cabin size sudah include USB socket untuk nge-charge smartphone kamu! 



American Tourister – Fun Luggage with Pop Up Colors 


 
If you are into playful colors, then you should check this one! Brand ini merupakan sister company dari merk koper ternama, Samsonite, yang diperuntukkan untuk generasi muda. American Tourister dikenal dengan koper yang durable, ringan, namun tetap chic berkat variasi warnanya yang beragam. 

 


Lojel – Aesthetic Luggage as Your Travel Companion 


 

Lojel menghadirkan pilihan koper yang minimalis, nggak neko-neko, namun tetap punya sisi aesthetic khas Jepang. Meskipun banyak pilihan warnanya yang netral, Lojel juga punya koleksi dalam balutan warna yang vibrant. Another plus point, brand ini menawarkan garansi internasional 10 tahun, lo!  



Samsonite – Chic & Attention Stealer Luggage 


 

Brand yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil chic ketika traveling. Selalu ada ‘it’ element yang bikin orang nengok dalam koleksi Samsonite, seperti kombinasi warna yang kontras, atau bodi yang shiny, shimmering, splendid! Brand ini juga sering berkolaborasi dengan merk ternama, mulai dari New Balance hingga idol group populer BTS. 


Wah, cantik-cantik banget ya, koleksi koper di atas? Mana nih, yang paling menarik perhatianmu, Clozetters? 



READ MORE ON THIS TOPIC