Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa! | CoolJapan

Siapa sih yang nggak kenal brand Jepang satu ini? Salah satu sunscreen yang wajib banget masuk wishlist kamu, karena punya perlindungan sinar UV yang “mantul” plus semua produknya aman banget untuk semua jenis kulit, asal dipilih sesuai dengan kondisi kulit kamu ya. 


Sunscreen memang menjadi salah satu produk yang paling sering dicari untuk menjaga kesehatan kulit dari paparan sinar matahari. Walaupun begitu, nggak cuma sekedar memilih brand apa yang akan dipakai, masyarakat sudah mulai kritis mengenai kandungan apa aja sih yang ada di dalam sunscreen mereka.


Buat melengkapi kebutuhan kamu, Anessa hadir dengan inovasi terbaru. Tahun 2022, Anessa hadir dengan teknologi Auto Booster Technology, terdiri dari Thermo Booster, Aqua Booster, Very Water & Sweat Resistant, serta Humidity Booster. Sedangkan di tahun ini, mereka mengembangkan inovasi terbaru berupa Auto UV Veil Technology dalam produk terbarunya untuk rangkaian Anessa Gold Series.





Kita pasti sering banget mengeluarkan ekspresi yang menyebabkan timbulnya kerutan. Nggak hanya berekspresi saja, berkedip, berbicara, dan mengobrol juga. Kerutan itulah yang menyebabkan lapisan sunscreen tergores, bergeser, dan bahkan luntur. Nggak mau kan, kulit kamu jadi bermasalah gara-gara goresan kecil aja? makanya dengan teknologi ini lah lapisan sunscreen diperbaiki, lapisan kulit juga jadi lebih rata dan halus secara otomatis! keren banget ya?

Anessa Night Suncare Serum


Kalau biasanya sunscreen dipakai saat pagi dan siang hari, sekarang Anessa juga mengeluarkan perawatan Night Suncare Serum. Serum ini memberikan perawatan ekstra di malam hari untuk mempercepat regenerasi kulit, wajah menjadi lebih lembab dan cerah di pagi hari. Anessa ingin menciptakan tren baru, agar masyarakat tidak hanya berfokus pada perawatan pagi hari dengan menggunakan sunscreen, namun juga perawatan di malam hari setelah beraktivitas seharian dibawah sinar UV. Serum ini dapat memperkuat fungsi skin barrier, melembabkan, menenangkan kulit, dan menghilangkan flek hitam.  






By the way, Anessa juga meng-upgrade version produk mereka, dengan kemasan yang lebih modern dan eco-friendly loh. Sekarang, Anessa beralih menggunakan paper-box packaging. Selain itu, Anessa mengembangkan formulasi ocean friendly untuk mengurangi elusi yang akan berdampak pada laut. Nah, jadi tunggu apa lagi, jangan cuma produk Anessa aja yang upgrade tapi kulit kamu juga butuh di-upgrade. Buruan deh cobain produk terbaru dari Anessa ya!



READ MORE ON THIS TOPIC