Brand Perawatan Kulit Asal Jepang Ini Hadirkan Fitur Online Shopping | CoolJapan


Tak hanya unggul dalam produk makeup, Jepang juga memiliki sederet brand perawatan kulit yang tak kalah populer di Indonesia. Salah satunya adalah Cow Brand. Resmi dirilis pada tahun 2011 lalu, Cow Brand telah berhasil menempati peringkat ketiga sebagai merek perawatan kulit paling populer di Jepang. Beberapa produk unggulan yang best seller dari brand ini adalah Cow Brand red shop hingga Bouncia yang merupakan bodysoap dengan moisturizer dan terkenal akan busanya yang lembut. 

Guna memudahkan para customer dalam membeli produk favorit, Cow Brand melalui distributor resminya di Indonesia yakni Cow Style. Telah memperbaharui tampilan website-nya untuk pengalaman berbelanja yang semakin menyenangkan. Dengan didominasi oleh warna merah sesuai dengan warna corporate Cow Style, tampilan baru website Cow Style Indonesia hadir lebih dinamis, menarik, dan tentunya mengikuti tren masa kini. Menariknya lagi, terdapat juga berbagai menu dan fitur terbaru dari website untuk memudahkan kamu berbelanja dari rumah, lho. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya.


Fitur BELANJA 




Merupakan fitur paling baru, kini kamu bisa berbelanja produk bodycare favoritmu secara langsung melalui website resmi Cow Style. Caranya pun sangat mudah seperti di marketplace pada umumnya, kamu cukup memilih barang incaranmu, kemudian pilih metode pembayaran dan jasa ekspedisi yang diinginkan. Yang berbeda adalah kamu tidak perlu membuat akun terlebih dulu sebelum berbelanja di brand website Cow Style. Wah, praktis sekali, ya Clozetters?


Video Virtual Tour ke Pabrik Cow Brand di Jepang

Siapa yang sudah rindu akan suasana Jepang? Untuk mengobatinya, kamu bisa coba pengalaman seru mengunjungi pabrik Cow Brand di Jepang dengan cara mencoba video virtual tour yang akan mengajak kamu melihat, mendengar, dan menemukan perjalanan secara virtual 360 derajat. Melalui video tersebut, customer akan mengetahui bagaimana sabun Cow Brand diproduksi oleh pengrajin terampil di pabrik sabun terbesar di Osaka, Jepang.


Informasi Produk yang Lebih Lengkap dan Menarik 




Cow Brand Soap Kyoshinsha merupakan perusahaan skincare yang telah banyak “melahirkan” long-seller brand yang sangat terkenal dan familiar dengan kehidupan warga di Jepang. Di website baru ini, keunggulan dan benefit yang ditawarkan setiap produk diinformasikan secara lengkap dengan desain yang lebih menarik. Selain itu, kamu juga bisa melihat beberapa informasi terkait aktivitas marketing yang dilakukan di Jepang dan beberapa artikel Indonesia tentang aktivitas brand. 


Review dari Customer 

Saat berbelanja, tentunya kamu akan lebih percaya untuk membeli suatu barang jika ada referensi dari orang lain, bukan? Guna memenuhi kebutuhan tersebut, di website baru ini Cow Style juga menampilkan juga berbagai testimonial dan review dari customer yang sudah menggunakan produk Cow Style yang dikutip dari berbagai marketplace.


Dengan hadirnya keempat fitur terbaru ini, Cow Style berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan platform belanja online kepada loyal customer sehingga kegiatan berbelanja dari rumah pun lebih menyenangkan. Untuk kamu yang tak sabar ingin berbelanja di website Cow Style, kamu bisa mengunjunginya di: cow-style.co.id dan nikmati promo menarik berupa diskon 20% berlaku untuk semua produk Cow Style favoritmu. 

Dapatkan juga informasi terbaru dan promo menarik lainnya di website Cow Style dengan berlangganan newsletter Cow Style. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @cowstyleid dan jangan lupa untuk bagikan momenmu bersama Cow Style dengan menggunakan hashtag #cowstyleindonesia.


READ MORE ON THIS TOPIC