Contek Fashion Idea ‘Layering ala Jepang’ | CoolJapan

Sumber foto : goodlifeforless.blogspot.com


Memasuki awal tahun 2024 yang cuacanya masih musim hujan maupun musim dingin kalo di luar negeri ya Clozetters. Kadang suka bingung gak sih, Styling baju enaknya kaya gimana? Apa lagi ketika ngantor, suka kedinginan gak sih cuaca di luar dingin, eh masuk kantor terpapar AC juga. Nah, mungkin kamu bisa cobain layering style ala-ala Jepang nih, Clozetters. Kalo di Jepang semakin ‘bertumpuk’ baju yang kamu pakai, semakin chic gayanya. Banyak jenis outer yang bisa kamu pakai untuk memaksimalkan style. Sini Clozette kasih contekan buat kamu yang mau pake layering style untuk sehari-hari.


Sweater, cocok banget ya kamu pake saat musim dingin gini, jangan lupa syal-nya untuk ngelengkapin penampilan kamu biar makin hangat. Kamu bisa loh, pilih sweater yang oversized biar semakin kelihatan lebih stylist. Atau untuk para ladies kalo mau kelihatan lebih feminin bisa pilih sweater yang memanjang kaya dress dan bisa kamu tambahin stocking.




www.listal.com

Coat, gak cuma musim dingin aja, tapi bisa kamu pake saat musim hangat juga tergantung dari bahannya ya Clozetters kalo di Indonesia kamu bisa banget pake gaya trench coat dengan bahan yang agak tipis ya. Kalau di musim dingin gini kamu bisa pilih long sleeve shirt, jeans dan coat biar hangat.




www.lyst.com


Cardigan, nah biasanya ini yang paling sering digunakan kalo di Indonesia ya Clozetters, karena emang masuk dan cocok banget dengan gaya apapun. Kamu bisa layer dengan kaos, tank top bahkan dress sekalipun. Kalo mau keliatan minimalis kamu bisa padukan dengan tone warna yang sama ataupun tone yang selaras ya.




www.strikkehjornet.no



Nah itu dia beberapa layering style yang bisa kamu contek nih Clozetters, bisa kamu sesuaikan dengan karakter atau style yang kamu suka. Kamu sendiri lebih pilih layering pake apa nih?



READ MORE ON THIS TOPIC