G-SHOCK X ITZY: New Collection Minimalis dan Ekspresif | CoolJapan

Sumber foto: G-Shock - Casio


Ada kabar gembira nih, buat kamu penggemar jam tangan keren dan musik K-pop! G-SHOCK berkolaborasi lagi dengan grup musik K-pop yang sedang naik daun, ITZY! Sebelumnya mereka mengeluarkan warna yang dominan berwarna hitam, sekarang di seri TONE-ON-TONE menciptakan tampilan yang lebih cerah ekspresif. G-SHOCK dikenal dengan koleksi jam tangan yang kuat dan tahan lama. Nah, kolaborasi antara G-SHOCK dan ITZY ini bikin kita happy banget! Mereka menciptakan jam tangan yang nggak hanya kuat, tapi juga keren dan penuh gaya. Desain jam tangan ini mencerminkan gaya yang keren dari ITZY dan teknologi tangguh dari G-SHOCK. Yuk, intip beberapa model jam yang di pakai ITZY!



Can’t Tie Me Down



Jam tangan tipe GMA-P2100-7A yang dipakai Ryujin ini hadir dalam warna putih bersih yang memberikan tampilan yang bersih dan minimalis. Desainnya sederhana namun elegan, cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. 


Bet On Me



Sumber foto: G-Shock - Casio


Warna hijau toska ini yang dipakai Yeji dengan tipe GMA-P2100-2A ini, terlihat calm dan fresh ya! Warna ini memberikan sentuhan yang menyenangkan dan dinamis, cocok untuk tampilan yang lebih ramping serta minimalis.



It’z Me



Sumber foto: G-Shock - Casio


Kalau koleksi tipe GMA=P2100-4A yang satu ini menampilkan warna merah yang kontras, menarik dan energik. Cocok banget ya kalau di pakai Yuna yang semangat dan berani.


Kill My Doubt



Sumber foto: G-Shock - Casio


Kalau udah pakai sesuatu yang berwarna kuning pasti terlihat pribadi yang fun dan ceria ya. Begitupula, dengan koleksi tipe GA-21009A9 yang dipakai Chaeryeong, eye cathing banget ya, Clozetters!



Wah, keren-keren banget ya koleksi terbaru G-SHOCK X ITZY ini! Mulai sekarang, kamu udah nggak bingung deh untuk tampil lebih menarik. Selain warnanya yang colorful, desain dan kenyamanan di utamakan pada koleksi ini. Eits, tapi mereka belum launch loh, so stay tuned ya, Clozetters!



READ MORE ON THIS TOPIC