Ingin Berlari Lebih Stabil? Terobosan Baru ASICS bisa Kamu Lirik! | CoolJapan


Clozetters, tengah mencari olahraga ideal tanpa perlu mempelajari banyak gerakan atau membutuhkan alat-alat professional? Olahraga lari bisa menjadi jawaban tepat untukmu. Dalam olahraga ini, yang kamu butuhkan hanyalah semangat, konsistensi tinggi, serta sepasang sepatu lari yang memadai. Akan tetapi, jangan sembarangan memilih sepatu lari ya, Clozetters. Mulailah dengan sepatu yang lentur dan mampu meminimalisir kemungkinan mengalami cedera. 

 

Inovasi terbaru ASICS, GEL-KAYANO 29, bisa menjadi salah satu opsi yang patut dipertimbangkan. Pasalnya, sepatu ini memberikan stabilitas, kontrol, serta dibekali bantalan midsole atas dan kelenturan kerangka sepatu yang telah dimodifikasi teknologi mutakhir FF BLAST PLUS dan LITERUSS. Teknologi ini memungkinkan langkahmu terjaga agar tak bergulir terlalu jauh ke dalam pada setiap pijakan, serta memberikan perlindungan menyeluruh selama berlari pada jarak jauh mau pun dekat. Tak hanya itu, sepatu ini juga dapat mengkalkulasi pijakan tumitmu berkat teknologi external low-profile untuk kenyamanan ekstra pada tumit kaki belakang ketika berlari. Menarik, bukan? 


 



Sota Fukushima, President Director of ASICS Indonesia, mengemukakan, “Tim di ASICS sangat bangga dengan sepatu GEL-KAYANO, yang diciptakan melalui kerja keras serta sarat teknologi yang selalu memiliki reputasi baik sebagai sepatu dengan fitur terdepan dalam hal stabilitas yang juga memberikan sirkulasi udara, kenyamanan dan memiliki bobot 10 gram lebih ringan dari pendahulunya. GEL-KAYANO 29 adalah sepatu lari yang stabil dan dapat mendukung rutinitas lari berjarak apa pun. juga menawarkan kelenturan rajutan pada bagian atas yang dirancang khusus, terbuat dari bahan campuran kulit, kanvas, dan nylon, untuk membantu mengurangi material yang diperlukan dibandingkan dengan model sebelumnya. Oleh sebab itu, kami berfokus untuk membantu agar semua orang dapat meraih pikiran yang sehat didalam tubuh yang sehat.” 

 

Robby Sianturi, atlet lari binaan ASICS yang merupakan peraih Medali perunggu acara Olahraga tingkat Nasional mengatakan, “Stabilitas gerakan tumpuan kaki merupakan hal utama dalam saya berlari. Sehingga kehadiran sepatu terbaru GEL-KAYANO 29 menjadi jawaban yang mampu memberikan kontrol dan stabilitas untuk menjaga irama gerakan berlari saya dan untuk menghindari ketidakstabilan pada saat saya berlari.” 

 

Bagaimana, Clozetters? Apakah kamu tertarik mencoba seri terbaru dari GEL-KAYANO yang ikonis ini? ASICS GEL-KAYANO 29 dibanderol seharga Rp 2,399,000 dengan 12 pilihan warna menarik, seperti White Velvet/Pine, Black/White, Black/Black, Menthol Green/Cherry Tomato, Metropolis/White, White/Deep Ocean, Cherry Tomato/Black, Deep Ocean/Cherry Tomato, Electric Blue/White, Sheet Rock/Amber, dan masih banyak lagi. Semua koleksi ini tersedia di gerai ASICS,Mall Kelapa Gading, Central Park, Summarecon Mall Bekasi, Beachwalk Bali, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, Trans Studio Mall Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, dan Galaxy Mall 3 Surabaya. Planet Sports Asia, serta Atmos Plaza Indonesia dan Plaza Senayan. 


READ MORE ON THIS TOPIC