Intip Koleksi BLVGARI Eyewear for Spring/Summer 2024 | CoolJapan

Sumber foto: Instagram.com/Bvlgari


Wah, udah memasuki musim spring/summer nih, siapa Clozetters yang udah mempersiapkan diri untuk holiday? Hihi... kalau ngomongin liburan, pasti yang tebersit di kepala kita yaitu tempat dan outfit. Outfit menjadi salah satu yang perlu disiapkan untuk holiday, dan aksesoris juga nggak ketinggalan.


Tahun ini, para perancang busana telah mempersembahkan koleksi yang eclectic, berani, dan mengutamakan keberlanjutan. Optik Seis, salah satu toko kacamata terkemuka yang dikenal dengan koleksi merek-merek kacamata mewahnya resmi meluncurkan kacamata BVLGARI Spring/Summer 2024 dengan rangkaian kacamata hitam dan bingkai optik baik untuk wanita maupun pria yang terinspirasi dari mahakarya perhiasan BVLGARI yang paling didambakan, Serpenti, B.Zero 1, dan tas tangan ikonik. Apa aja sih, koleksi terbaru dari BLVGARI ini, yuk Clozette spill!



Serpenti High End




Jenis ini terinspirasi dari perhiasan Serpenti yang berbentuk ular melingkar. Serpenti High-End dengan emas - edisi terbatas, terinspirasi dari ular. Kamu bisa lihat kepala ular bertatahkan zirkon dan batu onyx hitam dan bingkai yang eksklusif.


B Zero1




B zero1 ini terinspirasi dari perhiasan Bvlgari cincin B zero 1 rose, dengan frame sport  yang terdapat detail spiral tubogas keramik simbolis. Jenis ini cocok buat tampilan casual atau fashion, dengan asetat serta konstruksi logam halus.



Octo Finissimo




Tipe ini bisa dibilang sangat elegan ya, terinspirasi dari jam tangan Octo Finissimo  berukuran 44mm ini dibuat menggunakan material sandblasted platinum. Membuat frame ini terlihat sangat cantik, simple dengan tampilan full titanium dan silver.


Tas Tangan Ikonik




Untuk kamu pecinta Bvlgari, pasti udah nggak asing ya dengan logo ini. Frame ini terinspirasi dari model tas tangan BVLGARI yang ikonik berbentuk kepala ular. Warnanya juga cantik banget dengan desain yang mewah. Cocok banget untuk kamu OOTD.

 

 

 

Gimana nih, Clozetters? Kalau kacamata dengan frame cantik gini, jadi kepengen punya semua ya? Kalau kamu mau intip-intip koleksi kacamata BVLGARI, bisa ke Optik Seis Plaza Indonesia. Siapa tau koleksi terbaru ini bisa jadi opsi aksesoris keren buat holiday kamu.



READ MORE ON THIS TOPIC