Japan Clothing Look Minimalist, Yang Bikin Kamu Jadi Keliatan Aesthetic | CoolJapan

www.hk01.com


Tau gak sih Clozetters orang Jepang sekarang tuh, seneng banget nerapin yang namanya gaya hidup minimalis. Gak cuma gaya hidup aja bahkan fashion atau pakaian yang mereka gunakan juga termasuk loh, seperti pemilihan warna baju yang natural, baju oversize atau Baggy Silhouette dan Layering Loose Outer. Makanya gak heran kalo kamu ke store pakaian Jepang pasti banyak baju polos ataupun cuma satu warna aja.


Walaupun minimalis tapi tetep keliatan stylish loh, bahkan nyaman banget kalo digunakan  sehari-hari. Nah, kali ini Clozette mau kasih tau beberapa rekomendasi store produk Jepang yang cocok dengan konsep minimalis.



SNIDEL, punya konsep “Street meets formal”, jadi walaupun ada budaya street-nya look fashion dari SNIDEL tetap formal dan anggun serta ada beberapa gaya unik yang mungkin gak bisa kamu temui di brand lainnya. 




IG: snidel_official

SPICK AND SPAN, punya desain yang klasik dan gak akan buat kamu ketinggalan jaman, bahkan Spick & Span terkenal dengan produknya yang tahan lama. Koleksi-koleksinya cocok digunakan di berbagai macam kesempatan dan musim, bisa digunakan saat acara santai atau acara khusus.




IG: spickandspan_jp



MILA OWEN, buat para wanita karier merapat sedikit nih, karena mungkin kamu menjadi salah satu target market mereka. Gaya koleksinya yang classic dan fresh cocok banget buat kamu pakai untuk ngantor. Walaupun begitu koleksi dari Mila Owen juga bisa untuk jalan-jalan kok. 




IG:milaowen_official



Nah itu dia beberapa rekomendasi Japan clothing buat Clozetters yang mau nerapin style minimalis. ini cocok digunakan kapan aja, buat hangout dan casual outfit oke, bahkan buat ngantor juga bagus banget. Tinggal di sesuaikan aja ya style dan penambahan aksesorisnya. Gimana Clozetters udah siap jadi aesthetic belum?



READ MORE ON THIS TOPIC