Khusus buat Pecinta Jam Klasik, Seiko Bawa 3 Lini Luxe-nya! | CoolJapan


Kalau dengar nama Seiko, pasti langsung kepikiran jam klasik yang wearable di berbagai kesempatan. Fun fact, Seiko udah berdiri dari tahun 1881 di Ginza, Tokyo. Jadi, usianya emang udah hampir satu setengah abad. Tapi kok, bisa ya, deretan koleksinya masih relate sampai sekarang? Selain karena desain yang timeless, ternyata koleksi Seiko durable banget, bisa dipakai sampai puluhan tahun.

 

Nah, buat Clozetters pecinta jam klasik, wajib banget mampir ke pop up store-nya Seiko di Plaza Senayan. Nggak tanggung-tanggung, Seiko bawa tiga lini Luxe mereka yang populer banget. Ada Presage, Prospex, dan King Seiko.

 


Seiko Luxe Must-Check Watches

 

Dari lini Presage, Clozetters bisa lirik rangkaian Cocktail Time yang terinspirasi dari minuman cocktail. Desainnya elegan dengan dial berwarna-warni dan penanda waktu yang ramping yang bikin kamu keingat sama batang gelas cocktail.



Sumber foto: Seiko


Lanjut, ke lini Prospex, ada Prospex Solar Chronograph alias Seiko Panda yang udah terkenal banget! Seri ini jadi favorit para penggemar jam tangan karena iconic, dengan dial yang menyerupai wajah panda.



Sumber foto: Seiko

 

Nggak kalah menarik, di lini King Seiko ada seri 110 Anniversary, edisi terbatas buat ngerayain 110 tahun jam tangan Seiko yang diproduksi tahun 1913, namanya The Laurel. Jam tangan ini jadi titik awal Seiko mempertahankan komitmen buat pelanggannya dalam dunia watchmaking sampai detik ini.



Sumber foto: Seiko

 

 

Nggak Cuma Cocok buat Ngantor dan Acara Formal

 

Nah, yang unik dari Seiko Luxe, jam tangannya didesain bukan cuma buat acara formal atau sebagai dress watch aja. Kevin Lie, Manager Seiko Indonesia, nge-spill kalau meskipun berbalut kata “luxury”, jam tangan Seiko cocok buat aktivitas outdoor juga. Sebagai warisan Jepang, Seiko emang nggak main-main dalam kualitas, presisi, kesempurnaan, dan daya tahannya. Nggak heran, fans Seiko selalu nunggu-nunggu rilisan terbaru dari brand ini.

 

Buat Clozetters yang penasaran, bisa langsung cek pop-up store Seiko Luxe di Plaza Senayan Lantai Dasar sampai tanggal 31 April mendatang. Price range starts from Rp 9 million, so make sure to try first before you buy!

 

READ MORE ON THIS TOPIC