Koleksi Sophisticated UNIQLO : C Rilis, Dibanderol Mulai Rp 199 Ribu | CoolJapan


Penggemar fashion pasti udah familiar sama UNIQLO : C, bukan? Lini dari UNIQLO ini merupakan hasil kolaborasi bareng Clare Waight Keller, desainer asal Inggris yang udah malang melintang di industri fashion. Clare nggak cuma jadi Artistic Director di berbagai brand high-end aja, tapi juga ngedesain wedding dress Meghan Markle dan jadi salah satu dari 100 orang paling berpengaruh versi majalah TIME tahun 2019.



Nah, setelah sukses dengan project pertamanya, UNIQLO : C kembali merilis koleksi terbaru, Spring 2024. Di koleksi ini, Clozetters bisa nemuin deretan gaun dan bawahan dengan bahan ringan, dibalut palet warna yang cantik khas musim semi. Ada warna merah poppy, blush pink, biru aqua, dan hijau lumut dalam items dengan cutting feminin dan tetep dinamis.

 

Evy Christina Setiawan, Senior Manager Marketing UNIQLO Indonesia, ngejelasin kalau koleksi ini jadi perpaduan style Clare yang elegan, sophisticated, dan effortless, dengan ciri khas timeless dan fungsionalnya UNIQLO LifeWear. Koleksinya bisa dipakai buat formal occasion, maupun buat acara santai dan sekadar hang out bareng temen-temen.



Bisa dibilang, koleksi ini cocok sebagai “the new capsule wardrobe” kamu. Masing-masing items didesain dengan apik, wearable buat jadi outfit sehari-hari, tapi tetap punya statement. Ini dia items yang bisa kamu lirik: Mantel Trench, Mantel Oversize Kerah Tegak, Jaket Serut Katun Blend, Jaket Rileks Tailored, Blus Volume Tipis Lengan Panjang, Kardigan Pendek Renda Kerah Bulat, Sweater Pendek Kerah V Lengan Panjang, Rompi Kerah V, T-shirt Crop Katun Oversize Lengan Pendek, T-shirt Jersey Kain Krep Lengan Pendek, dan berbagai aksesoris kayak Topi Baseball, Tas Gembung, Sepatu Sneakers, sampai Sepatu Kasual Comfeel Touch. Kalau Clozetters liat langsung, pasti bingung milih yang paling disuka karena semuanya apik banget!





 

Nah, sambil pilih mana yang mau dibeli, kamu bisa dateng langsung ke instalasi UNIQLO : C di Pondok Indah Mall 3 yang dibuka untuk umum sampai tanggal 3 Maret 2024. Mau langsung beli? Bisa juga, kok, datang ke UNIQLO Grand Indonesia atau Pondok Indah Mall 3, karena koleksi ini udah available dari tanggal 23 Februari 2024. Lihat-lihat online di uniqlo.com juga boleh, tapi Clozette saranin lihat langsung aja supaya bisa ngerasain dan cobain bahan-bahannya yang super nyaman. Psst, harganya mulai Rp 199 ribu aja, loh.. Jangan lupa share OOTD kamu pakai UNIQLO : C dan tag Clozette di media sosial ya~

 

READ MORE ON THIS TOPIC