Luncurkan Spring Summer 2024, UNIQLO Umumkan Maudy Ayunda Menjadi Brand Advocate | CoolJapan

Kalo ngomongin soal UNIQLO, emang nggak ada habisnya ya. Mereka pasti selalu ngeluarin produk-produk terbaru dan berhasil bikin kagum para pembelinya. Baru-baru ini UNIQLO mengeluarkan new collection LifeWear Spring/Summer 2024, dengan tema Ease into Lightness, tanggal 18 Januari 2024 di Main Atrium Senayan City.


Dalam koleksi terbarunya, mereka mengharapkan kalian tetap bisa tampil stylish dengan pakaian yang nyaman, yang dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari dengan tampilan yang fresh seperti pemilihan warna pada musim kali ini light.



Nggak cuma ngeluarin koleksi baru loh! UNIQLO mengumumkan Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia yang pertama. Dikenal dengan gaya hidup yang aktif dan dinamis membuat UNIQLO memilih Maudy sebagai Brand Advocate, karena memiliki persamaan dengan koleksi terbaru mereka. Kalian juga tau kan UNIQLO itu punya visi tentang sustainability? karena persamaan visi inilah yang membuat Maudy senang bekerja sama dengan UNIQLO.


Nah, buat kalian yang tertarik untuk liat koleksi terbaru dari UNIQLO, kemarin mereka mengadakan preview special di Main Atrium Mall Senayan City. Acaranya berlangsung dari tanggal 19 sampai 21 Januari, tapi kalo kalian masih penasaran langsung aja datengin store UNIQLO terdekat ya!

READ MORE ON THIS TOPIC