Masih Berlanjut, Collab Cecilie Bahnsen X ASICS Makin Gemas | CoolJapan

Sumber foto: Cecilie Bahnsen


Clozetters pasti udah sering lihat sneakers Cecilie Bahnsen X ASICS yang viral banget? Banyak content creator dan fashion enthusiast yang pakai koleksi ini untuk berbagai kegiatan. Dua colorway yang netral, yakni White dan Black, serta desain mary-jane yang diadaptasi dengan kenyamanan ekstra khas sneakers, bikin sepatu ini menarik perhatian banyak orang. Sneakers ini disebut-sebut sebagai “Everyday Couture”, alias desain tingkat tinggi khas couture yang bisa digunakan sehari-hari.



Sumber foto: End Clothing

 

And actually, the first drop is just a beginning!

Baru-baru ini, Cecilie Bahnsen merilis kejutan baru, Cecilie Bahnsen X ASICS second drop yang nggak kalah menggemaskan.

 



Sumber foto: Cecilie Bahnsen

 

Collab kali ini masih mewarnai desain seri GT-2160 dari ASICS trainer dengan feminine DNA-nya Cecilie Bahnsen. Tekstur 3D dan layering style khas desainer asal Denmark ini bikin koleksi lebih eye-catching, terlebih, colorway yang dirilis buat seri ini juga bold dan vibrant. Ada warna Pink dan Blue, Clozetters.



Sumber foto: Cecilie Bahnsen


Sebelum rilis resmi, ada pop-up display buat mamerin kolaborasi ini di Tokyo. Cecilie Bahnsen sendiri bilang, ia suka banget sama budaya dan seni Jepang. Banyak desain-desain koleksinya yang memang terinspirasi dari orang-orang yang stylish dan ekspresif yang ia temui ketika berkunjung ke Tokyo.

 


Melalui website-nya, Cecilie Bahnsen membuka raffle buat yang mau duluan dapetin koleksi ini di tanggal 13 November 2023 lalu, dan mengumumkan pemenangnya tanggal 15 November 2023. Koleksinya sendiri baru dijual tanggal 22 November 2023 melalui asics.com dan retailer ASICS di seluruh dunia.

 

Kalau kemarin kelewatan kolaborasi yang pertama, kamu berencana koleksi seri terbaru ini aja nggak nih, Clozetters?

 

READ MORE ON THIS TOPIC