Mengintip Isi Shinkansen Hello Kitty yang Menggemaskan | CoolJapan

Sumber foto: jrailpass.com


Ketika berkunjung ke Jepang, jangan lewatkan kesempatan naik kereta tematiknya. Salah satunya yang super kawaii adalah Shinkansen bertema Hello Kitty yang menghubungkan Osaka dengan Fukuoka, Sanyo Shinkansen line!


 



Kereta dengan 8 gerbong ini berangkat dari Stasiun Shin-Osaka ke Stasiun Hakata dan melewati beberapa prefektur, seperti Kobe, Okayama, dan Hiroshima. Selain sebagai moda transportasi, kereta ini menawarkan berbagai fitur unik yang bikin perjalanan kamu semakin menyenangkan.



Dua Gerbong Full Bertema Hello Kitty!

 

Gerbong pertama disebut “Hello! Plaza” yang berfungsi sebagai kafe sekaligus toko souvenir. Kamu bisa mencicipi sajian lokal dari kota dan prefektur yang dilewati langsung di sini, tentunya dikemas dengan gaya Hello Kitty.




Sumber foto: jr-hellokittyshinkansen.jp

 

Gerbong kedua merupakan “Kawaii! Room” yang berbalut karakter Hello Kitty dari atas hingga bawah. Gerbong ini cocok buat foto-foto karena sangat instagrammable!

 

Lalu, bagaimana dengan gerbong ke-3 hingga ke-8? Nah, gerbong-gerbong ini merupakan tempat penumpang duduk sambil menikmati pemandangan Jepang yang cantik dari jendela. Tentunya, tetap ada sentuhan khas Hello Kitty di tempat duduk kamu. Mulai dari interior berwarna pink dan ungu, hingga headcover dan penutup jendela bertema Hello Kitty.



 

Buat Clozetters yang tertarik, Shinkansen Hello Kitty ini bisa diakses oleh kamu para pemegang JR Pass secara gratis. Jadwal keberangkatan hingga bulan November 2023 sudah bisa dilihat melalui website resminya. Happy traveling with the cutest train on earth, Clozetters!


READ MORE ON THIS TOPIC