Nostalgia Robot Raksasa Gundam lewat Koleksi Levi’s | CoolJapan


Anime klasik Jepang selalu sukses bikin kita nostalgia ya, Clozetters? Terutama para generasi millennial yang tumbuh ditemenin karakter anime dan tokoh manga. Tiap ada berita yang melibatkan karakter dan anime favorit kita, auto semangat bacanya!

 

Nah, kabar baik buat kamu penggemar Gundam. Baru-baru ini, Levi’s ngumumin kolaborasi terbarunya bareng Gundam. Koleksinya nih unik banget, perpaduan gaya iconic dan ciri khas klasiknya Levi’s dengan desain imajinatif dari universe-nya Gundam. Exciting, ya?



 

Ada beberapa items dalam koleksi Levi’s X Gundam SEED, mulai dari celana jeans Levi’s x Gundam SEED ‘93 501 yang dijamin bikin kamu naksir, cocok banget kalau dipakai bareng Relaxed Trucker, jaket dari denim indigo dengan finishing light stonewash. Dua items ini punya print bergambar Strike Gundam, jacron backpatch warna biru, dan co-branded patch. Lalu technical anorak dari Levi’s x Gundam SEED, yang cutting-nya tuh boxy dan sedikit cropped, lengkap dengan silver piping, oversized utility chest pockets, tali pengikat belakang, dan grafik GAT-X105 Strike Gundam yang besar pada bagian belakang. Kalau papasan sama fans Gundam lain, auto ngelirik sih mereka.






Selain itu, ada koleksi atasan juga nih, Clozetters. Pertama, Boxy Tee, ada opsi warna Starbright White dan Destruction Black. Kaos ini berhias grafik Gundam (Strike Gundam dan GAT-X105 Strike Gundam) dan jacquard co-branded patch yang dijahit. Terus ada Rugby abu-abu muda dengan cotton twill black collar, print Strike Gundam yang besar, dan jock tag jacquard. Long Sleeve Tee biru tua dengan cetakan ZGMF-X10A Freedom Gundam yang mencolok di bagian belakang, makin kece sama campuran print reflektif dan non-reflektif di dada kiri dan lengan kanan. Terakhir, nggak kalah menarik, Hoodie Levi’s x Gundam SEED merah dengan print glossy GAT-X303 Aegis Gundam di tengah dada dan patch jacquard di lengan kiri.

 

Anyway, nggak cuma stylish, koleksi Levi’s X Gundam juga punya aksesoris fungsional. Ada yang berfungsi sebagai kantong yang bisa ditutup rapet, ada yang bisa diikat ke tas atau celana, sampai beanie yang punya kantong penyimpanan juga. Unik banget! Clozetters udah bisa cek koleksinya di beberapa store Levi’s dan levi.co.id ya.


READ MORE ON THIS TOPIC