Penggemar Pokemon Merapat! UNIQLO Kembali Meluncurkan Koleksi UT Pokemon Meets Artist | CoolJapan

Setelah meluncurkan koleksi Pokémon pertama pada tahun 2021 lalu, perusahaan ritel pakaian terkemuka asal Jepang akan merilis koleksi kedua Pokémon Meets Artists UT (UNIQLO T-shirt) pada Senin, 21 Maret mendatang. Melalui koleksinya kali ini, UT menawarkan serangkaian budaya pop dan seni otentik grafis dari seluruh dunia yang memungkinkan pemakainya mengekspresikan kepribadian mereka. 

Koleksi ini akan menampilkan karya unik Pokémon oleh Magma, duo seniman bernama Jun Sugiyama dan Kenichi Miyazawa yang telah menerima berbagai penghargaan untuk karya-karya scrap collages khas mereka. Mereka menciptakan karya menggunakan pendekatan unik seperti bahan limbah, resin, dan peralatan motor. Duo ini mengumpulkan banyak perhatian di Jepang dan luar negeri untuk karya nostalgia yang memadukan elemen analog dan warna lucu. Clozetters bisa intip karya-karya unik mereka lewat akun Instagram @magma.jp yang dicantumkan di bawah ini.




Pada koleksi kali ini, duo seniman ini menggunakan helm, bola, teropong, dan alat tulis, serta bahan lainnya dengan tekstur berbeda untuk menggambarkan Pokémon sekaligus menambah daya tarik baru bagi Pokémon tercinta seperti Pikachu dan Magikarp. Sedangkan untuk koleksi UT Kids, duo seniman mengambil inspirasi dari layar game untuk desain yang menggambarkan Turtwig, Chimchar, Piplup, dan Pokémon lainnya. Karya tersebut menjadikan koleksi menawan yang akan menyenangkan orang dari segala usia.  Koleksi Pokémon Meets Artists menghadirkan masing-masing 4 desain untuk UT Dewasa dengan harga satuan Rp. 199.000 dan Rp. 149.000 untuk UT Kids. 




Pokémon lovers, kalian bisa segera membeli koleksi Pokémon Meets Artist mulai dari tanggal 21 Maret 2022 yang akan tersedia di seluruh gerai UNIQLO di Indonesia atau pun melalui situs https://www.uniqlo.com/id/id/spl/ut-collection.
READ MORE ON THIS TOPIC