Personalize Baju Kalian Bareng RE.UNIQLO STUDIO, Makin Cantik dan Berbeda | CoolJapan

Akhirnya, UNIQLO mengumumkan pembukaan toko terbarunya yang ke-67 dan meresmikan RE.UNIQLO Studio pertama di Indonesia yang berlokasi di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Buat kalian yang punya barang dari UNIQLO dan udah ada defect-nya jangan langsung dibuang ya! Karena studio ini menawarkan pengalaman unik bagi pelanggannya loh.


Tersedia layanan mulai dari perbaikan baju (repair), remake melalui embroidery dan recycle box untuk mengurangi limbah tekstil dengan cara mendonasi pakaian yang telah tersedia di 35 toko UNIQLO di 16 Negara.


1. Repair




Melayani perbaikan pakaian UNIQLO yang rusak biar bisa digunakan kembali, mulai dari memotong pakaian, menjahit kancing hingga menambal lubang kaus, kemeja, dan jeans berwarna biru denim.

2. Remake: Embroidery




Kalian dapat memilih tampilan embroidery lewat gambar-gambar lucu yang sudah disediakan oleh UNIQLO maupun kata. Contohnya kalian bisa membordir nama di baju, tas, ataupun celana. 



3. Reuse




UNIQLO mengumpulkan pakaian UNIQLO yang sudah tidak terpakai melalui Recycle Box untuk didonasikan kepada yang membutuhkan.





Selain itu terdapat fasilitas self checkout untuk mempermudah proses pembelanjaan kalian. UNIQLO La Piazza menjadi toko kedua setelah Pondok Indah Mall 1 yang mempunyai fasilitas ini. Di sini kalian dapat melakukan pembayaran dan mengemas belanjaan secara mandiri. Gak perlu takut salah, nantinya tetap ada staff UNIQLO yang siap untuk membantu.


Dengan adanya RE.UNIQLO Studio diharapkan dapat mengurangi limbah dan memperpanjang masa pakaian untuk membantu dan menjaga keutuhan dan keberlanjutan lautan demi bumi yang lebih baik. Coba deh cek lemari baju kalian ada yang bisa dibawa ke RE.UNIQLO Studio gak nih?

READ MORE ON THIS TOPIC