Pikachu Melokal dengan Berkemeja Batik | CoolJapan

Trainers, kalian pasti udah sering dong menangkap Pikachu dengan berbagai macam versi kan? Nah gimana jadinya kalo di game Pokémon GO ada Pikachu yang berkemeja batik? Pastinya unik banget dan akan menambah koleksi Pokémon kalian. Karena dalam waktu dekat akan muncul Pikachu dengan versi terbaru yang Indonesia banget!


Tahun ini, Niantic, Inc. selaku developer game Pokémon GO bersama The Pokémon Company (TPC), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), dan Garuda Indonesia mengadakan rangkaian kegiatan menarik dalam kolaborasi Pokémon Air Adventure.


Dalam acara Pikachu’s Indonesia Journey, acara terbesar yang akan diadakan di Indonesia, akan digelar pada tanggal 2 sampai 3 Maret 2024, tepatnya di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali. Akan ada Pokémon edisi Indonesia pertama. Even ini juga akan berlangsung di Surabaya, Yogyakarta, Jakarta dan kota lainnya.



Selama acara berlangsung, trainers bisa bermain lebih seru dengan bonus, dapat penelitian sepesial, dan bisa menangkap Pokémon edisi khusus, termasuk Pikachu berkemeja Batik dan Pikachu Terbang berbalon spesial. Tapi harus diingat Pokémon tersebut limited banget ya Clozetters.


Tiket Pikachu’s Indonesia Journey di Bali bisa kalian beli dengan harga Rp.150.000 di website Pokémon GO mulai tanggal 11 Januari 2024. Selain Pikachu’s Indonesia Journey dan Pikachu berkemeja Batik, ke depannya Pokémon Air Adventure akan menampilkan program menarik lainnya, salah satunya adalah Pikachu Jet Garuda Indonesia. Jadi tunggu apa lagi? Yuk tambahin koleksi Pokémon mu trainers.



READ MORE ON THIS TOPIC