PITERA™ Essence Mendukung Kampanye “Late Night Portraits” Dari SK-II | CoolJapan


Clozetters, beranikah kalian difoto saat momen terburuk? Dengan PITERA™ Essence, Clozetters pasti akan berani melakukannya! Dengan membaca artikel ini, kalian akan menyaksikan bukti nyata dari Kulit Sebening Kristal - bahkan ketika momen terburuk kulitmu dibantu dengan SK-II. Namun sebelum kita menyelam lebih dalam, ada baiknya kalian mengetahui apa itu Late Night Portaits. “Late Night Portraits™” atau Potret Tengah Malam adalah prestasi terbaru SK-II untuk menunjukkan kekuatan dari PITERA™ dan PITERA™ Essence yang eksklusif dan ikonis. Inti dari SK-II, PITERA™ adalah bahan perawatan kulit alami yang dibuat dari proses fermentasi ragi eksklusif khusus untuk SK-II. PITERA™ Essence merupakan produk terlaris SK-II dan paling banyak mendapat penghargaan di seluruh dunia, Clozettters! Mengandung lebih dari 90% PITERA™, dijuluki “Miracle Water oleh jutaan wanita dari seluruh dunia untuk mengubah kulit menjadi Kulit Sebening Kristal. Terlebih lagi, setiap 3 detik, 1 botol PITERA™ Essence terjual di dunia, wow!

Diresmikan pada World PITERA™ Day perdana di Tokyo pada tanggal 13 Juli 2022, kampanye “Late Night Portraits”  terinspirasi dari penelitian SK-II yang terbaru dan pertama di dunia tentang PITERA™ 24/7 Skin Fluctuation Study pada kulit wanita muda. Penelitian terobosan yang dilakukan 24/7 selama lebih dari enam minggu, melampaui penelitian pelopor akan kulit longitudinal dari SK-II untuk mengungkap bagaimana kondisi tekstur kulit wanita, pori-pori, kemerahan, kusam, hidrasi, dan fungsi barrier yang berfluktuasi dalam sehari, bahkan terlihat hampir 10 tahun lebih tua karena berbagai faktor yang dialami kulit sehari-hari.



Late Night Portraits” dibangun berdasarkan koleksi cerita-cerita SK-II yang terus bertambah tentang PITERA™ dan PITERA™ Essence yang ikonis. Selama bertahun-tahun, SK-II telah melakukan perjalanan untuk menghidupkan kembali legenda PITERA™ dan kisah PITERA™ Essence serta transformasi menjadi Kulit Sebening Kristal dengan cara baru dan berarti bagi konsumennya dari generasi ke generasi. 

Hal tersebut dimulai dari testimoni selebritis ternama di awal perjalanan kami hingga tantangan berani dengan “Face The Wild Face the Camera” pada 2017 dengan National Geographic, “Bare Skin Project” pada 2018 dengan Magnum Photos, melalui web-series pertama di industri kecantikan di tahun 2019 dengan “Bare Skin Chat” dan “PITERA Masterclass”, sebuah kampanye remake perawatan kulit ikonis dengan “My Pitera™ Story” tahun 2021, serta “PITERA™ & Me” pada tahun 2022, film seri pertama yang disutradai sendiri oleh brand ambassador Gen Z terbaru SK-II.


READ MORE ON THIS TOPIC