Plaza Senayan Sports Hub, Tempat Istirahat Rasa Hotel Bintang Lima | CoolJapan

Kabar gembira bagi para sport enthusiast nih. Kadang suka bingung gak sih kalo lagi mau olahraga di luar tapi gak bawa mobil, terus barang bawaan mau taro dimana dong? No worries, Plaza Senayan dengan ASICS Indonesia collab membangun basecamp Plaza Senayan Sports Hub” sebagai checkpoint yang mempermudah kamu para penggiat olahraga. Menghadirkan 3 fasilitas utama: ruang loker, 10 shower rooms dan lounge. Jadi sebelum olahraga nih kamu bisa taro barang bawaan di loker, Bahkan mereka juga menyediakan penyewaan handuk loh.


Berlokasi di Senayan Square Complex, fasilitas ini merupakan layanan premium pertama di Indonesia yang mengadaptasi konsep dari Jepang. Bahkan jadi lebih eksklusif lagi buat kamu yang lupa bawa sepatu, karena disana menyediakan sepatu lari dari ASICS untuk para pengunjung Sports Hub dan tersedia dalam berbagai ukuran.




Tapi kalo kesini gak gratis ya Clozetters, kamu harus membayar sewa. Walaupun begitu harga yang ditawarkan relatif murah kok, dengan biaya masuk Rp 50.000 untuk sekali berkunjung. Buat kamu yang mungkin akan terus mampir kesini, mereka juga menawarkan paket berlangganan yang pastinya akan ada keuntungan lebih buat kamu. Satu bulannya cukup membayar Rp 450.000 udah bisa pakai sepuasnya. Useful banget buat kamu yang mau giat olahraga!


Untuk jam operasional Plaza Senayan Sport Hub mulai dari pukul 05.30 - 22.00 WIB di hari kerja. Sedangkan  hari libur atau akhir pekan di mulai dari pukul 05.00 - 22.00 WIB. Buat Clozetters yang tertarik buat kesini gak perlu bingung cara mendaftarnya gimana, kamu hanya perlu melakukan pembayaran sesuai dengan paket yang akan kamu pilih lewat aplikasi khusus Plaza Senayan. Aplikasinya bisa kamu download melalui App Store dan Play Store ya! For your information, buat yang lagi nyari sepatu lari ASICS ngeluarin produk terbaru Novablast 4. Biar gak kalah sama temen komunitas lari kamu, langsung cek store mereka ya!

READ MORE ON THIS TOPIC