Puma X One Piece Terinspirasi dari 4 Karakter Bajak Laut | CoolJapan

Sumber foto: Instagram.com/@pumaindonesia


Kamu pecinta anime dan sepatu olahraga? Ada yang baru nih, brand Puma sebagai bintang mode olahraga, bersatu dengan legenda anime, One Piece untuk menciptakan Puma X Onepiece yang launching tanggal 23 Maret 2024 kemarin loh! Kolaborasi keduanya ini tak lepas dari manga One Piece yang sudah diadaptasi menjadi anime, telah banyak dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia selama beberapa dekade terakhir. Dengan penayangan live-action Netflix yang sukses, serta berita tentang pembuatan ulang anime, popularitas franchise ini terus meningkat. Nah, Puma mengangkat 4 karakter edisi Yonko ( 4 bajak laut terkuat di dunia), siapa aja dan gimana desain sepatu ini, yuk intip!

 


Straw Hat Luffy Suede Sneakers




Desain sepatu ini terinspirasi oleh karakter utama yaitu, Luffy. dengan tampilan berwarna putih dengan corak gearfive yang terdapat ciri khas luka yang ada di dada Luffy. Warna sepatu ini juga netral dan bisa kamu padupadankan dengan berbagai outfit.




 Red Hair Pirates Suede




Desain sepatu ini terisnpirasi oleh karakter Shanks, dengan sepatu berwarnah merah tua sesuai dengan warna rambutnya, dan aksen yang mirip goresan luka di mata sebelah kiri Shanks.



Suede Unisex Buggy the Genius Jester 




Tipe ini terinspirasi oleh karakter Buggy si badut. Desain sepatunya berwarna merah dan biru sebagai penanda corak dari warna rambut Buggy.


Suede Unisex Blackbeard Teech




Nah, yang terakhir ini terinspirasi oleh karakter Kurohige. Desain sepatu berwarna hitam ini identik dengan kekuatan (Yami Yami no Mi) dan corak bunga yang terinspirasi dari celana yang di pakai oleh Kurohige. Karena warnanya netral, sepatu ini bisa kamu padupadankan dengan outfit apapun.



Wah, keren banget ya koleksi terbaru dari Puma X One Piece ini, baru aja launching beberapa sepatu ini sudah laris manis terjual dengan cepat loh! Sepatu ini di jual dengan harga berkisar Rp 785 ribu sampai Rp 2,3 juta dan tersedia untuk remaja dan dewasa. Clozetters, tertarik untuk punya nggak nih?



READ MORE ON THIS TOPIC