Sambut Hari-Hari Produktifmu Dengan BRATOP Ekstra Nyaman | CoolJapan


Bulan Maret 2020 lalu menandakan masuknya wabah virus yang mengubah daily life sebagian masyarakat Indonesia. Aktivitas yang awalnya mengharuskanmu untuk ke luar rumah seperti bekerja, berbelanja, hingga bersosialisasi, kini dilakukan secara virtual dari rumah.

Kebiasaan baru ini mungkin mendorongmu untuk berpakaian lebih santai daripada sebelumnya dan kerap meninggalkan penggunaan bra untuk alasan kenyamanan. Padahal, tak menggunakan bra dalam jangka panjang memberi efek negatif bagi tubuhmu. Pasalnya, bra berperan penting untuk mempertahankan jaringan ikat dan ligamen payudara agar tidak mudah kendur. Bra juga mampu memperbaiki postur tubuh, menegakkan tulang belakang, serta mencegah bungkuk. Oleh karena itu, penggunaan bra masih amat diperlukan meskipun kamu hanya menjalankan aktivitas di rumah saja.




Melihat kondisi tersebut, UNIQLO, brand fesyen asal Jepang dengan konsep LifeWear-nya, menjawab kebutuhan para perempuan melalui UNIQLO BRATOP. Item ini memungkinkanmu untuk tetap merasa bebas dan nyaman layaknya tak memakai bra, namun mendapatkan manfaat yang sama seperti menggunakan bra. Merupakan atasan tanpa lengan, UNIQLO BRATOP dilengkapi dengan invisible built-in cups yang lembut, membuatmu tak perlu lagi memakai bra secara terpisah. Inovasi AIRism dan QUICK DRY khas UNIQLO menjaga tubuhmu tetap kering dan nyaman. Materialnya yang stretch dan breathable juga akan mempertahankan bentuk natural tubuh dan memudahkanmu bergerak dengan bebas untuk tetap produktif selama di rumah.


UNIQLO BRATOP memiliki 3 pilihan desain, yakni AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan, AIRism Bra Kamisol, serta AIRism Kamisol Bra Seamless V Neck. 

Jika kamu penggemar desain sleek dengan neckline lebar, AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan bisa menjadi pilihanmu. Bagian dalamnya dilengkapi dengan material quick-drying yang menempel sempurna tanpa terasa ketat di tubuh. Built-in cup bra dari AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan tersembunyi di bagian dalam, dilengkapi dengan karet dan bahan yang terasa lembut di kulit.



AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan


Bagi kamu yang menyukai cutting yang clean, kamu bisa memilih AIRism Bra Kamisol. Layaknya sebuah kamisol, bra top ini dilengkapi dengan adjustable strap yang bisa kamu atur sesuai selera. Bahan soft polyurethane-nya juga dapat mengikuti bentuk tubuhmu secara sempurna.


AIRism Bra Kamisol


Jika kamu lebih suka desain elegan yang feminin, kamu bisa memilih AIRism Kamisol Bra Seamless V Neck. Dilengkapi dengan resin cup dan neckline yang terbuka, bra top ini membuat bagian dada terlihat firm dan smooth sekaligus. Terbuat dari bahan yang tipis dan anti kusut, AIRism Kamisol Bra Seamless V Neck akan menjadi undergarment yang sempurna untuk berbagai outfit-mu.



AIRism Kamisol Bra Seamless V Neck


Jahitan tersembunyi pada UNIQLO BRATOP membuat item ini terlihat cocok digunakan sebagai atasan maupun pakaian dalam. Tak hanya sebagai ‘seragam’ di rumah, bra top ini juga bisa kamu gunakan sebagai pakaian kerja, lho. Cukup tambahkan blazer atau kemeja favorit, et voila you’re all set for virtual meetings and still look stylish! 


Jadi, sudah siap menjadi team Bra-less dan merasakan praktisnya menggunakan UNIQLO BRATOP? Yuk, share juga alasan kamu tertarik menggunakan item ini di kolom Comment. Have a great and productive day ahead, Clozetters!

READ MORE ON THIS TOPIC