Seperti Ini Aroma Magis Studio Ghibli dalam Parfum | CoolJapan

Sumber foto: donguri-sora.com 


Gimana ya, jika nuansa magis nan dreamy anime-anime Studio Ghibli dikemas dalam bentuk parfum? Aroma seperti apa yang kira-kira bakal memenuhi indra penciuman kita? 

 

Menjawab rasa penasaran tersebut, baru-baru ini Studio Ghibli berkolaborasi dengan brand Fernanda buat mengemas aroma deretan anime favorit dalam bentuk body splash! Kamu bisa menemukan aroma Kiki’s Delivery Service, Whisper of the Heart, hingga Howl’s Moving Castle untuk digunakan sehabis mandi sekaligus menjaga kamu tetap segar sehari-hari. 





 


Pertama, ada Kiki’s Delivery Service yang mengadopsi aroma Maria Regale dari Fernanda dengan  perpaduan Jasmine, Pear, dan Lily of the Valley. Aroma fruity floral-nya elegan dan fresh banget, Clozetters! 



 

Next, ada Whisper of the Heart dengan aroma orisinil Fernanda Classic Tea yang merupakan perpaduan Yuzu, Black Tea, dan Amber. Wanginya akan mengingatkan kamu pada aroma Earl Grey Tea yang soothing. 



 

Last but not least, aroma White Bouquet di Howl’s Moving Castle seakan ngajak kamu ke kebun bunga di anime tersebut. Aroma ini merupakan perpaduan Lily, Rose, dan Cedarwood yang elegan. 



 

Ketiga varian kolaborasi Fernanda dengan Studio Ghibli ini sudah rilis di Jepang dengan harga 2.200 yen atau sekitar Rp 230 ribuan. Wah, ternyata cukup terjangkau, ya? Varian mana yang paling ingin kamu coba nih, Clozetters? 


READ MORE ON THIS TOPIC