Siapa Sangka Outerwear Stylish Ini Produk Daur Ulang? | CoolJapan


Selain mindful living, mindful shopping juga harus diterapkan, bukan?

Jika sedang mencari outerwear untuk berlibur di negara musim dingin, kamu bisa memilih produk-produk yang sustainable. Alasannya tentu karena produk musim dingin tak bisa dipakai setiap hari di tanah air. Memilih produk yang tepat bisa jadi cara untuk turut melestarikan lingkungan.

 

Kabar baik untuk kamu, UNIQLO merilis kolaborasi terbaru dengan White Mountaineering, brand pakaian outdoor yang juga berasal dari Jepang. Uniknya, tak hanya mengedepankan sisi fungsionalitas, kenyamanan, dan desain yang kekinian, koleksi outerwear ini juga dibuat dengan konsep berkelanjutan. Ada koleksi apa saja dalam kolaborasi kali ini? Yuk, kita bahas bersama!



Jaket Hybrid Down Recycle, isinya bulu angsa daur ulang!



 

Terdiri dari 3 warna, jaket ini berisikan bulu angsa daur ulang yang berasal dari pakaian yang disumbangkan oleh pelanggan UNIQLO. Stylish dengan pola desain bergelombang (quilted) yang kekinian. Bagian lengan dan bagian atas punggungnya dilengkapi dengan bantalan untuk kenyamanan ekstra dan tetap memberi kamu kebebasan bergerak. Dari segi fungsi, jaket ini tahan air, cocok untuk kegiatan outdoor, dan menjaga suhu tubuh kamu tetap hangat.

 

 

Jaket Fleece Hoodie Ritsleting Lengan Panjang 100% polyester daur ulang



 

Bergaya parka, jaket yang punya 4 varian warna ini terbuat dari bahan fleece yang 100% daur ulang. Bahan ini merupakan perpaduan dari fleece boa berlapis panjang dan bahan fleece dengan permukaan lembut. Ada fitur saku di bagian dada sebelah kiri dan pinggang, pengatur ukuran di kedua sisi, serta manset pengikat yang memudahkan penggulungan lengan. Tentunya jaket ini akan nyaman untuk dikenakan di musim dingin!

 

Nah, sudah tau fiturnya, tentu sekarang saatnya bahas harga. Koleksi ini bisa diperoleh mulai Rp 699.000,- sampai Rp 1.290.000,-. Akan tersedia di Toko UNIQLO di seluruh Indonesia dan secara online melalui UNIQLO.com mulai tanggal 13 Oktober 2023. Cek langsung ke tokonya jika mau try on dan pegang bahannya, ya!


READ MORE ON THIS TOPIC