Superhiro bikin PIK 2 Serasa Osaka | CoolJapan

Sumber foto: @superhiro_id


Berburu snack dan mainan impor nggak susah lagi, Clozetters! Pasalnya, di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 kini ada supermarket bergaya Jepang, Superhiro Japanese Superstore.

 

Supermarket ini hadir dengan eksterior mencolok yang penuh warna. Sebagian orang bahkan mengungkapkan kemiripannya dengan Dotonburi, Osaka, yang merupakan pusat belanja dan hiburan terkenal di Jepang. Nggak hanya itu, interiornya juga akan mengingatkan kamu dengan Don Quijote atau Don Don Donki yang menawarkan beragam produk lengkap dengan diskon menarik.



Sumber foto: @silviasalim



Bisa Beli Apa Saja?



Sumber foto: @silviasalim

 

Seperti supermarket pada umumnya, Superhiro menyediakan pilihan bahan makanan yang lengkap, mulai dari sayur, protein dan daging, hingga mi instan dan makanan ringan. Banyak snack Jepang juga, lo! Kamu bisa berburu Kit-Kat beragam rasa di ini.

 

Buat Clozetters yang cari makanan cepat saji, ada hidangan khas Jepang yang bisa kamu pilih. Mulai dari sushi, gorengan, sampai Ramen Ichiran. Wah, nggak perlu jastip lagi buat cobain ramen legendaris Jepang!

 

Eits, yang nggak kalah menarik, Superhiro juga membawa Pop Mart, ritel mainan Jepang yang dikenal dengan kualitas produk-produknya. Kamu bisa berburu merchandise anime favoritmu di sini.

 

Terdengar seru banget ya, Clozetters? Tentunya supermarket ini harus jadi tempat yang nggak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke area Pantai Indah Kapuk.

 


Alamat:

Superhiro Japanese Superstore

Kavling Komersial, Blok A No. 18-19,

Pantai Indah Kapuk (PIK) 2



READ MORE ON THIS TOPIC