Indonesia masih dalam perjuangan untuk memutus rantai pandemi Covid-19. Terdapat beberapa zona merah yang menjadi perhatian karena jumlah pasien yang terus meningkat hingga saat ini. Vaksin atau obat belum ditemukan, sehingga PSBB dan protokol kesehatan pemerintah terus diterapkan. Untuk mendukung kenyamanan aktivitas di rumah, air conditioner atau AC menjadi hal yang sangat dibutuhkan. AQUA Japan adalah Multi Nasional Brand Home Appliances menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. 

AQUA Japan menawarkan produk AC dengan teknologi Blue Fin yang merupakan lapisan pada evaporator dan kondensor untuk melindungi AC dari korosi dan karat. Telah teraplikasi pada beberapa produk AC Inveter Series, seperti AQA-KCRV9WGW, AQA-KCR9WG, dan AQA-KCRV12WG. Teknologi Blue Fin juga mampu meningkatkan efektivitas pendinginan hingga 25%.





Memilih peralatan elektronik rumah tangga dengan penggunaan jangka panjang tentu menjadi pertimbangan. Selain persoalan harga, efisiensi energi, kualitas produk pastinya harus diutamakan. “Kita tentu tidak ingin peralatan yang baru saja kita beli, belum lama dipakai tapi sudah rusak. Lapisan Blue Fin pada AC akan membuatnya menjadi lebih tahan lama”, tutur Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman, AC dari AQUA Japan telah dilengkapi dengan teknologi Wide Voltage. Hal tersebut membut pendingin ruangan mampu bekerja secara optimal dan stabil ditegangan 160V-242V.